Cat Cabin :3

Thursday, June 25, 2015



Tomo The Overweight Cat :3 . @tsnandya Instagram

Kacang si Kucing Jutek dan Cuek. @tsnandya Instagram



Hi All!

Kali ini saya mau berbagi cerita soal kunjungan saya ke Cat Cabin Jakarta. Buat yang belum tau, Cat Cabin ini adalah kafe kucing. Dimana, sambil ngopi, dan ngemil- ngemil bisa sambil ngelus- ngelus kucing juga :p. Awalnya saya dapet info soal kafe ini dari instagram, katanya Cat Cabin ini adalah Kafe Kucing pertama yang buka di Indonesia. Sebagai pecinta kucing, tentunya saya penasaran banget sama kafe ini. Akhirnya saya dan salah 1 temen, memutuskan untuk nyoba kesana. 

Cat Cabin ini lokasinya di Kemang. Tepatnya di Kemang Raya 31, Di lantai 2 Ruko. Begitu masuk kedalem ternyata saya harus registrasi dulu. Untuk biaya registrasinya sekitar 50rb/ 30 menit (CMIIW). Dan sebelum masuk ke dalam kafe, kita juga diwajibkan untuk melepas alas kaki dan mengganti dengan sendal. Mungkin tujuannya supaya steril dan kucing- kucing lucunya ga terkontaminasi debu dan kotoran :3. Berikut foto- fotonya :

picture taken from @thecatcabinjakarta Instagram

Picture taken from @thecatcabinjakarta Instagram

Me, Playing with the kitty :3 . Picture taken from @tsnandya Instagram

IGNORE MY HAND :p. Btw, his name is TOMO :3. picture taken from @tsnandya Instagram

Anyway, saya sangat menikmati banget waktu saya disini. Tempat nya bersih, cukup luas. Tersedia juga kursi- bangku pendek dan kursi-bangku tinggi. Ada beberapa tiang dan bantal yang dipergunakan untuk para kucing. Dan ada beberapa mainan yang bisa dipergunakan untuk ngajak si kucing bercanda. Yang bikin saya betah, kucing- kucing disini selain boleh dielus, juga boleh digendong dan dipangku :D. dan kucing- kucing disini kayanya udah dilatih sama owner kafe untuk ga stress kalo lagi disayang- sayang sama manusia.

Sebenernya ada kucing- kucing lain slain Kacang dan Tomo, tapi yang paling anteng dan enak digendong, dipeluk, dipangku dan diajak selfie ya 2 kucing ini :p. Saya sendiri lebih suka kucing yang gendut dan pemalas daripada yang terlalu lincah, periang dan suka nyakar/ gigit :p. Buat saya kucing itu, buat disayang- sayang dan diajak bermalas- malasan.. kalo buat diajak main lebih enak main sama Anjing :p. Oh iya, kucing disini ngga cuma kucing ras semuanya, ada juga kucing siam lain yang di adopsi dan dirawat oleh owner kafe ini :D.

Di kunjungan yang pertama ini, saya cuma bayar untuk main sama kucingnya aja. Kebetulan saya nggak nyobain makanan/ minuman yang tersedia disini, karena sebelum kesini saya udah makan sampai kekenyangan hehe. Menurut saya dengan harga 50rb bukan biaya yang mahal untuk bisa main sama kucing. Buat saya, main sama kucing atau binatang lain, sama seperti relaksasi di salon. Bisa bikin stress hilang dan menyenangkan aja meluk- meluk binatang berbulu & jinak :D.

Yang jelas kunjungan saya nggak akan jadi kunjungan yang terakhir. Next time saya pasti akan datang kesini lagi untuk main sama kucing- kucing lucu disini :D.


The Cat Lover

Tasya

You Might Also Like

0 comments

Translate