Hot Star Large Fried Chicken (Taiwanese Snack)


Dan ini adalah review selanjutnya menyusul postingan disini , masih sama bahasannya, masih soal street snack. Bedanya di postingan yang sebelum ini japanese street snack. Yang ini taiwanese street snack :p.

Bedanya apa?

Kalo boleh jujur, saya ini doyan makan, tapi kalo soal perbedaan ini itu nya, pengetahuan saya belum cukup luas, hahaha. Kebetulan saya udah pernah coba taiwan street snack selain ini, cara ngasih bumbunya juga mirip, jenis bumbu yang digunakan juga mirip. Cara penyajian dan potongan nya juga mirip. Yang jelas- jelas beda adalah RASA dan PACKAGING nya.

Tapi postingan saya kali ini ga 100% soal comparison antara brand ini dan brand satunya lagi. Saya akan lebih ngebahas betapa enaknya snack 1 ini :p. Jadi, awalnya saya sempet skeptis waktu sepupu saya bilang kalo Hot Star ini rasanya (menurut bahasa dia) "Enak Banget Parah Kacau deh kak". Saya sih awalnya cuma "iya-iya" aja. Sampe akhirnya hari ini jalan- jalan ke Pondok Indah Mall, dan dia beli Hot Star ini.

Diliat sepintas, saya kira rasanya bakal sama aja kaya brand yang 1 nya lagi. Soalnya sepintas emang mirip, cuma beda kemasan aja. Tapi baru 1 gigitan, saya bisa bilang kalo makanan ini, untuk ukuran snack sejenis ini, rasanya enak banget T___T *tears of joy*.  Jadi, kulit ayam nya ini nempel bgt ke dagingnya, kematangan dagingnya pas, ga terlalu dry. Selain itu bumbunya juga meresap (gak tau bumbunya meresap atau sebelum digoreng dan ditepungin ayamnya dikasi bumbu dulu :p), jadi bagian ayam dan bagian kulitnya rasanya beda. Dan 1 lagi, kalo ngeliat snack sejenis ini pasti yang langsung ada dipikiran adalah "wah gila, mecin (vetsin) nya banyak bener". Memang iya sih, makanan ini jenis makanan gurih yang hampir 100% saya yakin dipakein mecin :p. Cuma kalo menurut saya sih, mecin nya harusnya ga terlalu banyak yaa.. soalnya biasanya saya kalo abis makan makanan sejenis ini bawaannya ngantuk.. kali ini sih gak terlalu. Dan warna bumbunya juga emang ga terlalu mentereng seperti kalau dikasih mecin yang banyak banget :)).

Varian yang sepupu saya pesan ini nama bumbu nya Sour Plum, Size nya "chicken bite" dan harganya sekitar 35rb aja. Isinya seperti yang nanti bisa diliat difoto bawah, cukup besar. Isinya cukup banyak. Kalo tujuannya untuk ngemil- ngemil aja bisa untuk dimakan bertiga lah :D.


oh iya, fotonya saya ada dibawah ini ya :D






Buat yang merhatiin, diatas itu emang ada buku menu. Anggep aja Sneak Peek review saya yang selanjutnya :p.







CLOSER LOOK >:)

berhubung yang di review ini adalah snack dan yang mesen adalah sepupu saya (saya cuma tau makan dan icip dan fotoin doang :p), saya ga bisa komen soal service nya dan tempatnya (karena kita gak makan ini on the spot, tapi di take away dan dimakan di restoran lain LOL). Tapi kalo dari segi harga, menurut saya worth the price, apalagi kemasannya juga bagus :D. Yang jelas, kalo saya lagi pengen jajan makanan sejenis ini, saya bakal beli yang brand ini aja deh :p.

OVERALL RATING :

Food : 10/10

Price : 8.5/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya



Tasya
Powered by Blogger.