King Sandwich Goreng


Ola ! :D

Masih Seputar makanan, kali ini saya akan bahas mengenai makanan yang sering dijadikan menu sarapan sehari- hari. Bukan Nasi Goreng, bukan Bubur Ayam juga :p tapi SANDWICH. Sandwich sendiri ada berbagai macam jenisnya. Ada sandwich dengan isi daging dan sayur- sayuran, ada juga sandwich yang isinya manis, seperti isi selai coklat, selai kacang dan selai manis lainnya. Tapi kali ini bukan sandwich seperti itu yang akan saya review di postingan saya kali ini. Yang kali ini saya review adalah Frozen Sandwich, yaitu King Sandwich Goreng. Frozen Sandwich ini dikemas dengan kemasan plastik makanan, dengan logo King Sandwich:




Kebetulan saya tau soal king sandwich ini karena temen saya sendiri yang jual. Kalo dilihat dari gambar yang ada di social media mereka sepertinya enak :p. Dan karena penasaran, akhirnya saya order 2 varian sandwich, yaitu Milk Meet Cheese Melt dan Tiramisu Sandwich. Akhirnya, tadi sore saya memutuskan untuk mencoba king sandwich ini. Cara memasaknya juga sangat mudah. Setelah dikeluarkan dari freezer selama 15-20 menit (sampai nggak beku lagi), tinggal digoreng sampai kecoklatan. Untuk penampakannya, seperti gambar dibawah ini : 


Atas - bawah : Tiramisu Sandwich- Tiramisu Sandwich (menstrual craving effect, maunya yang manis manis)- Milk Meet Cheese Sandwich

Gambar yang paling kanan adalah sandwich rasa Tiramisu. Tiramisu filling nya melted banget dalam keadaan panas :9

Closer look to melted tiramisu.. nom nom :9

Cheese Filling dari Milk Meet Cheese Melt.. gatau kenapa cheese nya ga melted, hanya chewy aja :( mungkin gorengnya terlalu bentar? -_-

Saya akan mulai review dari Tiramisu sandwich. Kalo boleh jujur, waktu awal order sebenernya pilihan pertama saya bukan si Tiramisu ini, tapi Milk Meet Cheese Melt. But thanks to the menstrual craving, saya tadi memutuskan untuk goreng Tiramisu sandwich ini 2 pcs :)). Rasanya? Enak. Manisnya pas, bukan manis yang kelewatan dan bikin eneg. Fillingnya juga meleleh banget di lidah. Tapi sayang, menurut saya, rasanya lebih cocok disebut sebagai Caramel Sandwich, karena rasa kopi nya kurang terasa. Menurut saya coffee flavournya harus ditambah sedikiiit lagi kalo memang mau dinamain Tiramisu Sandwich. Untuk porsi, karena memang namanya sandwich yang (menurut saya) fungsinya untuk cemilan sore/ untuk sarapan pagi, nggak terlalu besar. Tapi buat saya makan 2 aja udah cukup mengenyangkan. Kalo makan sampe 3 kaya difoto ya jadinya kekenyangan *jangan ditiru* :p. Untuk tekstur sandwichnya sendiri, seperti roti pada umumnya. Yang jelas bagian luar roti ini crispy, sedangkan bagian dalamnya lembut :D.

Untuk review Cheese Sandwich nya, rasanya seperti perkiraan saya. Rasa kejunya sangat berasa dengan sedikit rasa manis susu. Dari segi rasa, sandwich ini lebih memenuhi ekspektasi saya dibanding tiramisu sandwich (karena rasanya kurang kopi dan lebih mirip caramel). Cuma ada 1 hal yang bikin saya penasaran... kenapa setelah digoreng kejunya gak melt seperti judulnya.. apa mungkin cara masak saya yang salah/ sandwich ini seharusnya gak boleh dimasukin freezer? hmm.... -_-. 

Overall, saya ga kapok untuk beli king sandwich goreng varian lain. Tapi saya berharap, untuk varian tiramisu supaya ditambahin lagi coffee flavournya, dan untuk varian cheese, just please answer my question above? -_-.

Oh iya, 1 lagi, Service dari king sandwich goreng sangat memuaskan. Saya order sandwich ini sebelum jam 2 siang. Besok nya jam 11 siang sandwichnya sudah sampai dengan selamat :D. Tapi sayang, penulisan nama penerimanya sempet salah dikit :p. Tapi gapapa lah, next time, make sure aja jangan sampai ada kesalahan nama penerima ya :D.




OVERALL RATING:

PRICE : 9/10

TASTE : 8/10 for Tiramisu Sandwich
9/10 for Milk Meet Cheese Melt

SERVICE : 8/10




oh iya, untuk kalian yang mau order :

bisa line ke @kingsandwichgoreng. 
Phone Number : +6281283397889 (whatsapp available)






See you when i see you,


Tasya

No comments:

Powered by Blogger.