Ron's Laboratory

Saturday, June 27, 2015


Halo!!

Kali ini saya akan kasih review singkat mengenai Ron's Laboratory. Ron's Laboratory lokasinya di Grand Indonesia lantai 3A, West Mall. Ron's Laboratory ini merupakan tempat makan Es Krim dengan konsep Laboratorium :D. Dari mulai tempatnya, seragam waiter/ waitress nya sampe dekorasinya. Anyhow, berhubung dulu saya belum aktif nge blog dan memang tertariknya cuma sama makanan- makanan aja akhirnya saya belum punya stok foto untuk dekorasi dll yang ada di Ron's Laboratory :p. Makanya saya bilang ini akan jadi review singkat, karena saya emang cuma bakal bahas Es Krimnya ajah :p.

Sebetulnya Es Krim yang nanti saya review disini adalah hasil dari 2 kali kunjungan kesana, tapi biar ringkas saya jadiin 1 aja lah ya :D. Di kunjungan pertama, saya beli Es Krim Accio Red Velvet with Extra Cream Cheese :

The Signature Red Velvet Gelato with Cream Cheese Injection

Accio Red Velvet ini seperti judulnya, rasanya persis kaya makan cake red velvet. Ice cream red velvet ini base nya adalah coklat, rasa manisnya juga pas, ga kemanisan sama sekali. Saya kurang yakin apakah ini pake pewarna makanan/ warna merah nya berasal dari buah bit. Yang jelas rasanya enak sekali :9. Ice cream ini sudah enak dimakan tanpa pakai extra cream cheese injection. Teksturnya sangat lembut dan mudah meleleh. Jadi makannya harus cepet- cepet supaya nggak belepotan kemana- mana :p. Saya sendiri termasuk pecinta eskrim jadi saya makannya cenderung pelan karena menikmati. Hasilnya ya celemotan dimana- mana :p. Untuk extra cream cheese injection nya rasanya juga sangat cheesy dan krim nya sangat cair. Saya sarankan untuk penggemar red velvet, jangan dipakai terlalu banyak cream cheese nya, secukupnya aja, soalnya kalo dipake terlalu banyak akan sedikit menghilangkan rasa dari red velvetnya :D.

dikunjungan yang kedua, saya pesan The Breakfast :

The Breakfast : Plain Base Gelato with Nutella Swirl, topped with Crunchy Cornflakes

Untuk varian The Breakfast ini, mengingatkan saya sama sereal cornflakes yang dimakan pake susu coklat dan tambahan topping nutella :p. Very creamy dan rasanya nutella banget. Sebagai penggemar coklat jelas saya suka dengan rasanya. ditambah lagi sampe eskrimnya udah mau habis pun, cornflakes nya masih tetap crunchy :9. 

Yang saya suka dari eskrim keluaran ron's lab ini, selain teksturnya yang lebih lembut dibanding eskrim lain, varian rasanya juga inovatif. Sejauh ini udah ada 9 varian rasa. Di awal promosinya, ron's lab juga menjanjikan akan ada varian rasa baru tiap bulan walaupun varian rasa lama juga tetap ada yang dipertahankan. Porsinya juga generous. Per cup ice cream diisi dengan 3 scoop ice cream. Jadi menurut saya, untuk porsi sebanyak ini harga dari ron's lab cukup murah. Sekitar 55rb- 60rb per cup (18-20rb per scoop. Setau saya belinya harus per 3 scoop sesuai paket ya :D). Kalau memang harga segitu dirasa terlalu mahal, makan nya juga bisa untuk sharing dengan teman- teman lainnya :D.

Untuk service, dari mulai pesan- pembuatan eskrim- mengambil es krim yang udah jadi, prosesnya cukup cepat. Jadi sejauh ini saya merasa puas dan ga ada yang bisa saya complain :p. Next time saya akan balik lagi kesini untuk coba varian es krim yang lain :D.


OVERALL RATING :

ICE CREAM : 10/10 (super duper YUMMY)

SERVICE : 9/10

PLACE : 8.5/10


Regards,

Tasya


You Might Also Like

0 comments

Translate