The Goods Burger

Tuesday, June 30, 2015


Here is my last, and most favorite food review of today......*drum rolls*..... May i present to you, The Goods Burger Review! :D.

                                     


"Kenapa excited banget sih?" . 1.) Makanan nya enak 2.) Minuman nya enak 3.) Gak ada yang gak enak. pokonya enak semua T___T *another tears of joy and a happy tummy happy me*.

Jadi setelah tadi nyobain Japanese Street Snack dan Taiwanese Street Snack, makanan yang terakhir saya cobain adalah hamburger dan kawan- kawannya LOL. Sebenernya, saya cukup sering ke The Goods Dept Group. Paling sering ke The Goods Cafe. Kemaren saya & sepupu saya sempet bingung mau makan dimana kali ini. Setelah ngobrolin bareng akhirnya keputusannya adalah ke The Goods Burger di Pondok Indah Mall 2. Selama ini saya sering ke The Goods Cafe untuk sekedar ngopi atau ngemil (kadang makan berat juga sih) dan sejauh ini ga pernah kecewa sama rasa makanan/ minumannya. Dan jujur saya punya ekspektasi yang sama di The Goods Burger ini. 

Saya sampe disana jam 17.30. Awalnya sempet ketakutan ga dapet tempat duduk karena udah mepet jam buka puasa. Tapi alhamdulillah, sampe sana ternyata ga terlalu rame, jadi bisa langsung duduk dan order makanan. 




kiri- menu The Goods Burger. Kanan- Menu The Goods Cafe

Saya memutuskan untuk order J.LM (Loco Moco). Dan untuk minumannya, saya pesan Ovomaltine Milkshake (GENDOT GENDOT LOL) dan Evian :




Jakarta Loco Moco Pesanan saya. Isinya, Nasi Goreng Kampung, "dibanjiri" Creamy Sauce yang super enak, dengan Topping Telur Setengah Matang, dan daun bawang. DE LI CI OU SSSSS. Kombinasi antara creamy sauce yang gurih ditambah nasi goreng kampung yang pedes dan telur setengah mateng bener- bener amazingly yummy!!!! dibilang mirip risotto sih nggak, karena rasanya lebih unik dan enak dan spicy yang iniii *sweet baby llamas T____T*.


Closer look to the yummness :9



Evian dan Ovomaltine Milkshake 




Ovomaltine Milkshake ini kliatannya mungkin biasa aja, tapi rasanya enak banget. ada crunchy-crunchy ala ovomatine nya juga :9. Daaan manisnya nggak bikin eneg sama skali. Pokonya rasanya pas, dan SANGAT menggemukkan :p.



untuk pesanan sepupu saya dan temen nya (Alya), adalah Caesar Salad dan No Meat Burger dengan extra beef bacon, untuk minumannya sama- sama pesan evian.. dan.. lupa :p kayanya sih cuma evian LOL :













Untuk salad saya kebetulan ga nyicipin karena terlalu sibuk sama makanan saya sendiri :p. Tapi kalo menurut sepupu saya (yang gaya hidupnya 80% sehat dan emang hobi makan sayur) sih enak, yang jelas mayonnaise nya banyak, jadi memang yummy. Cuma berhubung mayo nya banyak ya jadi kurang sehat :p, mungkin kalo yang mau bener- bener ditakar kalorinya, bisa minta salad dan mayo dipisah :D. Sedangkan Burgernya, kebetulan saya sempet cicip sedikit, rasanya biasa aja.. mungkin karena ini emang burger sehat yang seharusnya vegetarian, cuma memang dikasih additional beef bacon sama sepupu saya. Kalo beef bacon dan melted cheddar cheese nya sih enak :D.

Nah... Terus... Makanan sebanyak ini dan Porsi se besar ini....



Harganya gimana?


Surprisingly, untuk porsi se besar dan se banyak ini, harganya gak terlalu menguras kantong. untuk Jakarta Loco Moco harganya 55rb. No Meat Burger harganya 53rb. Big Caesar Salad 55rb. Ovomaltine milkshake 58rb. Sedangkan Evian, masing- masing 35rb. Total bill nya sendiri 400rb lebih, sudah termasuk pajak dll. Dan berhubung lagi bulan ramadhan juga dapet Free kolak dan Teh Manis Hangat. 

Pelayanan dan servis juga cepet. Berhubung sepupu saya dan temennya lagi puasa, jadi makanan diantar pas adzan maghrib dan waktu adzan juga dikasih tau, jadi kita ga kebingungan nanya- nanya ke orang lain :D. Yang jelas next time saya bakal balik lagi kesini buat nyobain varian loco moco yang lain dan varian burger yang lain :-*.


OVERALL RATING :

Food : 9/10

Drink : 9/10

Service : 8/10

Price : 7.5/ 10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya




Good Night From Here,


Tasya





You Might Also Like

0 comments

Translate