Belly Good Ramen Bar Review

Saturday, August 15, 2015



HULAAA :D


Selamat pagi semuaa :p, di Sabtu pagi ini, saya akan menulis review singkat soal makanan lagi. Kali ini yang saya akan review adalah Belly Good Ramen Bar : 




Jadi, kira- kira 3 hari lalu, jam pulang kerja saya iseng mau cari makan di PIM (Pondok Indah Mall). Karena makan nya cuma sendirian, akhirnya saya milih untuk makan di foodcourt aja. Tadinya sih saya mau makan Y********a, cuma setelah ngelirik ke sebelah kanan nya, ternyata ada Belly Good Ramen Bar, akhirnya saya berpaling (tsaah bahasanya :)) ), dan order makanan disini..





disini displaynya menurut saya menarik & cukup eye catching, didominasi dengan nuansa merah- dan kuning, Untuk ordernya sendiri cepet banget, gak sampai 10 menit, pesanan saya sampe. Saya order Curry Ramen, Curry Gyoza, dan Cold Ocha. 



Awalnya saya sempet skeptis, berhubung Belly Good Ramen Bar 1 grup dengan Tokyo Belly atau "adik" nya Tokyo Belly, jadi saya mikirnya "ah pasti ramennya ga pedes". Akhirnya saya tambahin cabai bubuk super banyak & irisan bawang putih. Tapi ternyata hasilnya malah jadi pedes keterlaluan :)). Cuma berhubung saya penggemar makanan pedes (dan lagi super KE LA PA RAN), ya tetep habis dimakan sih :p.  Jadi bagi yang ga terlalu suka pedes, lebih baik gausah ditambah cabai bubuk, kalaupun mau ditambah lebih baik dikit aja :p.

Untuk rasanya sendiri, menurut saya enak, komposisi bumbunya sudah pas. Kekentalannya juga sudah pas. Kematangan Mie nya juga, dan rasa japanese curry nya juga berasa bangett. Pokonya enak deh :D.




Favorite saya sih gyoza nya, ini bisa dibilang salah satu gyoza ter-ENAK yang pernah saya makan. komposisi antara bumbu, curry sauce dan filling gyoza nya sendiri pas dan lumerr dimulut. Selain itu, gyoza nya juga juicy, dan ga terlalu garing. Jadi kematangannya juga perfect :D.

Selain itu, Belly Good ini juga menyediakan beberapa paket. Menu Curry Ramen- Gyoza dan Cold Ocha ini 1 paket seharga Rp. 67.000,00. ada juga paket lain yaitu Ramen- Karaage dan Ocha :D. Porsi Ramen nya sendiri juga besar, jadi menurut saya harganya juga sangat terjangkau :D.

Kekurangannya menurut saya adalah tempatnya. Saya bukan tipe orang yang suka makan ditempat terbuka ditengah- tengah mall,  karena saya tipe orang yang sukanya makan lalu disambung nongkrong berjam- jam :p selain itu kurang nyaman juga buat saya untuk foto- foto makanan ditengah kerumunan orang -_-... 

Tapi terlepas dari tempat (yang menurut saya) kurang nyaman & kurang strategis.. Saya tetap sangat merekomendasikan Belly Good Ramen Bar sebagai salah 1 tempat tujuan makan ramen :D.

Overall Rating :

Food : 9/10

Place : 7/10

Service : 9/10

Price : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya



Tasya Nandya


You Might Also Like

0 comments

Translate