Blacklisted Coffee Roasters Review

Saturday, August 15, 2015



Hai semuaa :p.


Mudah- mudahan belom bosen yaah baca review saya *wink wink* . Anyway, sekali lagi review yang saya tulis kali ini adalah hasil dari wisata kuliner dadakan setelah pulang kerja :p. Berhubung kerja nya sekarang dideket PIM a.k.a Pondok Indah Mall, jadi sekarang emang saya hobinya menjelajah PIM :D.

Setelah mereview Belly Good Ramen Bar , kali ini saya akan review Blacklisted Coffee Roasters. Blacklisted Coffee Roasters letaknya di Street Gallery Pondok Indah Mall, cuma orang- orang sih kebanyakan bilangnya "PIM 3" :))))). Blacklisted Coffee Roasters ini pas disebelah nya Johnny Rockets dan diseberangnya Crystal Jade Restaurant. Awalnya saya penasaran karena sempet browsing di Zomato, kok varian menu makanannya termasuk banyak ya untuk ukuran coffee shop?. Biasanya, kalo coffee shop banyak varian menu makanannya, rasanya makanannya kurang enak. Jadi saya memutuskan untuk nyobain makanan di Blacklisted Coffee Roasters (bukan Kopi nya loh. MAKANAN nya :p).

                             

Ini adalah view dari smoking area nya Blacklisted Coffee Roasters. Sebetulnya saya bukan perokok. Tapi waktu saya tanya kalo mau dine in duduk dimana, saya diarahin untuk ke dalem sini. Untungnya sih lagi sepi, jadi ga berasap ruangannya. 



Nah ini adalah daftar menu nya Blacklisted yang setebel buku pelajaran Matematika di waktu SMA :)).

Btw, orderan saya Spanish Hash dan Cream of Sweet Corn Soup, untuk gambarnya seperti yang dibawah ini :




Terlihat menarik & mouth watering kan? ;). Untuk minumannya, saya hanya pesan Evian, karena tujuannya memang untuk review Makanannya, bukan Kopinya :p.

 Nah untuk penampakan aslinya, seperti yang dibawah ini :






Makanan yang pertama saya coba adalah Cream of Sweet Corn Soup. Rasanya sendiri menurut saya sangat enak. Corn Soup versi Blacklisted Coffee Roasters ini lebih menyerupai Corn Puree, jadi soup nya memang cenderung kental dan padat. Dari segi rasa, menurut saya enak banget dan beda dari sweet corn soup yang biasa saya makan :p. Rasa manis dari jagungnya juga tidak terlalu mendominasi, tapi bercampur dengan baik dengan rasa gurih dari soup nya. So this is one of the best sweet corn soup i've ever taste :D.

Untuk Spanish Hash nya, penampilannya menurut saya unik dan menarik. Penyajiannya langsung di wajan nya :p. Untuk Komposisi dari Spanish Hash ini terdiri dari Sautee beef Bacon, Corned Beef, Diced Potato, Cherry Tomato, Onsen Egg, Caramelised Onion dan disajikan dengan Garlic Bread. Rasanya menurut saya enak dan bumbunya juga pas. Sebenernya seasoning nya juga sangat simple, kayanya cuma pakai pepper & salt. Tapi komposisi dan kematangannya pas. Kentangnya juga empuk dan tidak keras. Yang jelas porsinya cukup besar, kayanya kalo yang makan cewe bisa untuk berdua :)) cuma berhubung saya makan ini diwaktu brunch, dan paginya gak sempet sarapan, jadi saya bisa habiskan sendiri :p. Selain itu, rasanya juga "bule banget", jadi mungkin yang ga terlalu suka western food, akan butuh tambahan saos sambel :D.






FYI, mereka juga menyediakan cocktail dengan varian yang cukup banyak. Untuk Coffee nya sendiri juga ada banyak varian (iyalah.. namanya juga Coffee Shop :p). Untuk servis juga cukup baik, waiter nya cukup cekatan. Tapi sayangnya, ada salah 1 waiter (Pria) yang sepertinya kurang mengerti perbedaan antara Ramah dan Flirty. 

Tapi terlepas dari salah 1 sikap waiter yang (menurut saya) kurang baik, saya rencananya akan balik lagi kesini, dan next time sepertinya akan ajak temen- temen saya, untuk makan & ngopi bareng disini. Karena selain makanannya enak, porsinya mengengkan, harganya juga tidak terlalu mahal. Untuk 2 menu + 1 botol Evian yang saya pesan tadi, bill nya sekitar Rp. 162.000,00 include tax & service. Selain itu tempatnya memang nyaman & cozy untuk ngobrol :D.

Overall Rating :

Food : 9.5/10

Place : 9/10

Service : 8/10

Price : 8.5/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya



Tasya Nandya

You Might Also Like

0 comments

Translate