Honey Creme Pondok Indah Mall Review




Hi there! kali ini saya mau review salah satu desserts house yang menurut saya sangat menarik yaitu Honey Creme. Jadi seperti yang mungkin kalian ketahui, dessert house sejenis ini lagi menjamur di jakarta (mostly), yang tentunya masing-masing punya keunikan masing- masing. Makanya sebisa mungkin tiap kali ada dessert house, sebisa mungkin akan saya cobain. Ya hanya untuk menjawab rasa penasaran aja.. :p


By the way, dekorasinya honey creme ini menarik dan cantik. Walaupun letaknya dipojokan, tapi mereka berusaha memaksimalkan space yang ada. Kaya contohnya ada sejenis vas yang diisi dengan cone warna warni jadi mengimbangi warna hitam dan putih yang cukup mendominasi :D


Juga ada sejenis banner yang ditaruh dibawah meja kasir, dengan latar belakang air mail envelope :D. Di pojok kiri sebelah vas berisi cone warna warni juga ada tempat tissue dan kotak sendok. Sendoknya juga colorfull :D. Jadi setelah order bisa pilih warna sendok sendiri :p.




Di pojok sebelah kiri juga ada dekorasi berupa display eskrim (yang tentunya ga bisa dimakan hahaha) dan juga ada vas bunga dan logo "Honey Creme".




Oh iya ini pesanan saya. Berhubung saya belum sempet baca review soal honey creme, jadi saya sempet kebingungan mau order apa :p. Akhirnya saya pesen aja yang menurut saya menarik, yaitu "Caramel PopCorn" :D.



Nah ini penampakannya si Honey PopCorn :D. Basically ini terdiri dari eskrim vanilla (atau plain ice cream ya?) ditambah topping popcorn dan saus karamel. Saur karamelnya dituang dibawah es krim dan juga diatas es krim sebagai toppinngnya :D.



Nah ini tampak atasnya :p



Oiya kalo yang butuh colokan untuk nge charge HP dan Laptop, disini juga menyediakan colokan, jadi gausah takut kehabisan batre HP atau laptop, postingan path-twitter dan instagram juga tetep lancar jaya pokonya lah :p.

Overall review dari saya, saya suka banget nih sama rasa es krim dan juga saus karamelnya. Menurut saya rasa es krim nya pas, ga terlalu manis dan cenderung plain. Jadi bisa mengimbangi rasa manis karamel nya :D. Saya sebelumnya juga pernah makan es krim seperti ini, tapi tekturnya cenderung mudah cair nah kalo yang ini tekturnya bener- bener menyerupai es krim, jadi menurut saya bener- bener perfect deh!.

Sedangkan topping popcorn nya ga cuma diatas es krim tapi ada juga dibagian dalam es krim jadi menurut saya, Honey Creme sangat generous :D. Begitu juga dengan saus karamel, pemberian saus nya juga dengan takaran yang pas. Intinya perpaduan rasa dari saus karamel, es krim dan juga popcorn topping nya udah bener- bener perfect :D.

Kalo kekuranganya, mungkin hanya dari harga ya. Menurut saya sih untuk porsi segini, harganya sedikit mahal, yaitu Rp. 50.000,00. Tapi balik lagi sih ya, kalo tolak ukur harga memang relatif. Balik lagi ke masing- masing orang menilai soal harga gimana. Kalo buat saya, selama rasanya enak, harga tidak terlalu jadi masalah :D. Yang jelas next time saya akan balik lagi dan mencoba varian Honey Creme lainnya :D.

Overall Rating :

Ice Cream : 9/10

Price : 8/10

Place : 8/10

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya


See ya later!


Tasya

No comments:

Powered by Blogger.