Chicken Cheese Review

HI! I'm BACK again with another food review :D.

Sebenernya saya masih kecapean banget setelah pulang dari Bussiness Trip kilat ke Jogjakarta. Cuma.. berhubung banyak postingan makanan menarik dari Jogja trip yang akan saya ulas nanti di blog, jadi yauda deh, review yang sebelumnya akan saya bahas dulu sekarang supaya ga numpuk :))).

Anyway.. minggu lalu saya sempet main ke Kalibata City setelah pulang kerja. Namanya juga pulang kerja ya, kelaperan dan kehausan, akhirnya saya memutuskan untuk cari makan dideket situ. Gak jauh dari pintu masuk utama, saya liat counter Cheese Chicken di Tower Gaharu Apartemen Kalibata. Saya sendiri termasuk penggemar makanan junk food :p, satu bulan sekali minimal saya pasti makan junk food. Ditambah lagi, Cheese Chicken ga cuma jual junk food standar tapii mereka juga menyediakan CHEESE DIP!. Karena penasaran, dan karena harganya yang murmer, saya memutuskan buat nyobain makanan disini.





Interior Cheese Chicken ini letaknya Outdoor dan didominasi dengan warna kuning. Untuk meja nya sendiri dari kayu yang warnanya juga terang, agak kekuningan. Penerangan nya juga bagus, jadi saya cukup suka dengan tatanan nya yang menurut saya sih niat & ga ngasal ya :D.



Untuk makanannya saya pesan paket ayam dengan nasi plus cheese dip :D. Untuk rasa ayamnya standar, crispy tapi untungnya ga berminyak. Untuk cheese dip nya enakkk.. tapi sayang cuma sedikit :p.



Untuk pesanan yang saya bawa pulang, saya order French Fries with Cheese Dip and BBQ Sauce. Untuk rasanya, enak juga, untuk BBQ Sauce juga cukup banyak dikasihnya. Cuma untuk cheese dip sayangnya sama kaya pas makan ayam tadi, cuma sediiikiiit bgt.

Overall, untuk pengganjal perut dan iseng- iseng makan saya cukup merekomendasikan terutama untuk yang tinggal di Kalibata.  Dari segi harga juga sangat terjangkau, semua varian menu dibawah 15rb :D.  Last but not least, kalau boleh saran, Cheese Dip nya ditambah lagi deh, pasti lebih enak :p.


OVERALL RATING :

Food : 8/10

Price : 9/10

Service : 8/10

Ambience : 7/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya


Thank You :D

Comments

Popular Posts