Starrylight Invisible Eyelid Tape Review

Saturday, September 05, 2015


Haaaii ;) saya kembali lagi dengan Beauty Review :D.

Kali ini saya mau review tentang Eyelid Tape. Mungkin yang profesinya MUA atau yang matanya sipit (seperti saya) udah familiar sama yang namanya Eyelid Tape. Tapi mungkin untuk yang ga suka pake make up, dan matanya belo (besar) kurang familiar sama Eyelid Tape. Eyelid Tape ini adalah sejenis selotip khusus kelopak mata. Bentuknya menyerupai kelopak mata, dan ditempelkan sedikit diatas kelopak mata (garis eyeliner lebih tepatnya). Sebetulnya jenis Eyelid Tape ini banyak, variasi bahan dan ukurannya juga banyak. Untuk yang penasaran bisa di cek di www.google.com LOL :p. Karena di postingan kali ini, saya khusus review Starry Light Eyelid Tape.

Starry Light ini adalah merek lokal, Ownernya adalah Stella Lee yang merupakan salah satu Beauty Blogger di Indonesia. Kemasan Starry Light sendiri lucu, dominannya gambar bintang dan bulan, dengan nuansa pink :


Dibagian belakang ada petunjuk cara pemakaian :


Didalam kemasan, ada 3 strip eyelid tape dan lem nya.



Lem nya sendiri kecil dan cair, tapi lumayan banyak dan kayanya sih ga bakal cepet habis ya :D


Nah Starry Light ini bentuknya seperti jaring. Beda dengan Eyelid Tape yang dijual pada umumnya, Penggunaan Starry Light harus ditambahkan lem dulu baru bisa ditempelkan ke kelopak mata :D.


Ini penggunaan Starry Light di mata sipit (mata saya sendiri). Gambar dibawah ini merupakan gambar Before :


Foto dibawah ini, Setelah Starry Light ditempelkan ke kelopak mata 


Final Result! langsung punya kelopak mata yang lebih lebar deh :p 


Nah digambar berikutnya, adalah percobaan di mata yang udah belo (besar). Untuk dimata sepupu saya, saya ga kasih liat foto before nya..karena emang udah belo dan udah keburu dipasang sebelum difoto :p. Tapi foto dimata sebelah kiri, adalah foto tanpa pemakaian Starry Light. Sedangkan foto mata kanan, adalah after pemakaian Starry Light. Slightly different kan?



Dan Starry Light ini memang nearly invisible, apalagi kalo di aplikasikan ke mata yang memakai eyeshadow, nyariss ga kelihatan kecuali emang diperhatikan dengan seksama :p (untuk foto paling akhir sengaja saya zoom in, supaya detailnya lebih kelihatan yaa).



Untuk Starry Light saya cukup suka dengan model nya, kemasan dan juga pemakaiannya yang menurut saya sangat mudah. Harganya juga lumayan terjangkau, under 100rb ajah :D.
Kekurangannya mungkin di lem nya? karena menurut saya kurang melekat sempurna. Jadi sepertinya kalo mau lebih awet berjam- jam harus beli lem tambahan :D.


OVERALL RATING :

Packaging : 9/10

Price : 9/10

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya


Twitter : @tsnandya


Until Next Post!


Tasya

You Might Also Like

0 comments

Translate