Frozbanana Review


Haii another dessert (ice cream) review from ME :D

Kali ini saya mau review singkat, masih review desserts, dan masih es krim juga yang akan di review :p. Bedanya adalah, es krim yang akan di review kali ini bahan dasarnya BANANA alias PISANG!. Jadi (seharusnya and hopefully) es krim yang satu ini lebih guilty free (dikit) deh ya :))).

Akhir- akhir ini sepertinya juga emang lagi booming eskrim berbahan dasar pisang yang di bekukan di freezer dan pakai topping chocolate. Berhubung saya gembul, doyan makan dan suka nyoba- nyoba makanan (enak), akhirnya saya tergoda juga untuk beli frozen banana ice cream ini.

Kemasan es krim Frozbanana sendiri cukup unik, karena bener- bener dikemas seperti es krim :D. Di bayangan saya sih kemasannya ga akan pake label, mugkin cuma ditaro di cup putih biasa aja (untuk jaga- jaga kalo coklatnya meleleh hehe :p). 


Kemasan Frozbanana ice cream ini lucu yaa, sepintas mengingatkan sama Minions :p. 


Maafkan gambar yang kurang jelas, maklum baru dikeluarin dari freezer jadi ya berembun :p.




Nah ini penampakan lebih jelas dari eskrimnya. kebetulan yang saya cobain, eskrim dengan topping chocolate + fruity pebbles :D. Surprisingly, chocolate nya juga cukup tebal, jadi bukan lapisan tipis kaya eskrim sejenis ini. Topping fruity pebbles nya juga generous, jadi bukan sebagai pemanis penampilan ajah :D.



Dan.. ini es krim yang udah digigit 1x (gigitnya juga sepenuh hati karena masih agak beku :p). Pisang didalam lapisan coklat nya juga 1 pisang utuh ukurannya lumayan besar, dan rasanya juga manis (ga tawar dan ga kesat teksturnya). Pokonya es krim ini mengenyangkan deh :)).

Overall sebagai penggemar pisang dan coklat, saya suka banget sama rasa es krim ini :D. selain itu harganya juga ngga mahal, 15rb ajah per es krim, ditambah ongkir Gojek 10rb (yess saya pesen nya pakai Gojek, karena memang dijualnya baru by online aja :p). Setau saya Frozbanana sudah buka cabang di Jogjakarta, Bali, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Makassar juga, jadi bagi siapapun yang pengen coba bisa langsung di order yaa :D


OVERALL RATING :

Desserts : 9/10

Price : 9/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya


Thank You :D



Comments

Popular Posts