SHIRAYUKI PIK


Hai haaai :D i'm back! 

Kali ini saya mau review singkat soal desserts lagi nih, setelah lama ga review yang manis- manis :p.

Seperti yang udah saya sempet cerita sebelumnya, kalo soal desserts saya sangat picky. Karena saya memang ga terlalu suka makanan atau minuman manis. Jadi sebenernya saya kesini juga by request dari sahabat sejak SMA yang ngajak ketemuan. Dan dia pengennya ketemuan di PIK :)). Akhirnya kita siang bolong meluncurr deh ke PIK. Bermodalkan Google Maps, dan nyasar 3x, akhirnya sampe juga di Shirayuki PIK. 


Setelah sampe di Shirayuki PIK, kita sempet lihat- lihat menu sebentar karena bingung mau pesen apa. Maklum lah ya baru pertama kali kesini -_-. Akhirnyaaa..  kami memutuskan untuk order Baileys Kanten dan Wanatoki Matsuri (Dreamy Pink) dengan Mixed Ice Cream (mixed ice cream= chocolate+ matcha ice cream).



Wanatoki Matsuri :D. Liat kan gede banget cotton candy nya O_O. Dijamin (kalo cewe) gak akan kuat ngabisin sendiri. Sebenernya untuk rasa cotton candy nya sih biasa ya, standar manis nya. yang bikin enak sebenernya eskrimnya. Karena rasanya memang pas banget. Perpaduan coklat- matcha dan chocolate syrupnya bener- bener meleleh dimulut, ditambah sama taburan kacangnya yang bikin rasanya makin nano- nano :))



Closer look to the delicious ice cream :D.



Sedangkan yang ini, Baileys Kanten nya. Rasanya kurang lebih sama, Bedanya yang ini dimakan nya ga pake cotton candy :p.





Dan untuk minumannya, berhubung udah kebanyakan makan manis, jadinya ya minum ice Matcha Green Tea aja :p. Matcha green tea disini beda dengan ditempat lain karena teksturnya kental, gak cair seperti pada umumnya. Saya sendiri lebih suka matcha green tea yang seperti ini sih, karena emang lebih berasa aja teh nya :D.


Oh iya, kekurangannya Shirayuki PIK ini, untuk service nya agak lemot ya.. untuk first order sih cepet di serve nya. Tapi untuk pesanan berikutnya lama, hampir setengah jam :(. Mungkin karena keadaan disana cukup ramai juga, tapi kalo menurut saya sih harusnya hal- hal seperti ini bisa dihindari ya..

Untuk harganya sendiri, cukup bersahabat dengan kantong, dan porsinya juga sesuai dengan harga :D. Untuk 3 menu tadi habisnya sekitar 150rb sudah include pajak :D. Next time kalo diajak kedaerah PIK, saya akan dateng kesini lagi untuk coba varian desserts lainnya :D.


OVERALL RATING :

Desserts : 9/10

Price : 8/10

Service : 6.5/10

Ambience : 8/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya


Thank You :D

No comments:

Powered by Blogger.