Super Sundae Shakes Review






Hi there! I'm BACK :D :D :D

Setelah lama gak mereview eskrim, saya mau mereview lagi, bedanya ini bukan 100% eskrim, melainkan eskrim jadi-jadian :p alias eskrim yang di mixed milkshakes atau lebih dikenal sebagai Super Sundae Shakes :D.

Kira-kira dua minggu lalu saya berkunjung ke Island Creamery  cabang Street Gallery Pondok Indah Mall. Sehari sebelumnya sih saya memang lagi kepengen banget makan eskrim, cuma bingung mau nyobain eskrim yang mana lagi. Akhirnya saya iseng- iseng buka instagram, dan nemu lah account instagram Island Creamery. Daaan ternyata lagi ada promo PAY 1 FOR 2 untuk varian Super Sundae Shakes!!. Besoknya saya langsung pergi kesana dan pesan 2 varian Super Sundae Shakes, Yaitu Monkey Bussiness :



Monkey Bussiness : Ferrero Rocher ice cream, blended with fresh bananas and nutella, topped with whipped cream, salted pretzels and more nutella :D

Dan 1 lagi, pacar saya pesan Avo Kahlua :


Avo Kahlua : Kahlua latte ice cream, blended with fresh avocados and espresso, topped with dark chocolate almond brownies, spekulaas biscuits and lots of choco sauce!

Dari segi rasa sebetulnya mirip- mirip. Sebagai penggemar nutella dan pisang, saya sendiri lebih suka yang Monkey Bussiness. Karena rasa coklat nya lebih "nendang" dibanding yang Avo Kahlua. Untuk Avo Kahlua lebih dominan rasa alpukatnya soalnya dibanding rasa coklatnya, jadi untuk penggemar avocado, saya menganjurkan untuk order varian Avo Kahlua :D. Dari segi topping, menurut saya lebih enak toppingnya Avo Kahlua :p  karena ada brownies coklat yang super enak rasanya pluss biskuit spekulaas juga!. Sedangkan untuk Monkey Bussiness toppingnya kurang rame dan kurang banyak.. hehehe... :p. 

1 gelas Super Sundae Shakes ini menurut saya cukup besar dan bikin kenyang. Jadi untuk yang mau minum ini mendingan sebelumnya jangan makan dulu, karena klo udah makan duluan, perut dijamin jadi begah :p. Harga per gelas nya sekitar 75rb. Tapi berhubung lagi ada promo PAY 1 FOR 2 untuk varian ini, jadi saya hanya bayar 75rb aja :D.

Syarat untuk dapetin promo PAY 1 FOR 2 juga mudah, tinggal upload foto di instagram dengan hashtag #SuperSundaeShakes #islandindo dan juga Tag foto ke account instagram @islandindo :D.





OVERALL RATING :

Food : 9/10

Price : 9/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog




Thank You :D

Comments

Popular Posts