Food Container Culinary Experience : Pan And Cheese and Betterlife Coffee :D


HOLA!

Weekend kaya gini, emang paling enak review makanan :p, ya siapa tau kan yang baca jadi tertarik untuk wisata kuliner juga. Dan siapa tau bisa membantu untuk yang bingung mau makan dimana jadi bisa dapet rekomendasi dari baca blog ini *ngarep*.

Kali ini saya kan review mengenai tempat kulineran yang belom lama ini baru buka, masih di sekitaran Lebak Bulus, namanya Food Container. Jujur aja pas masih dalam tahap pembangunan, saya kira Food Container bakal jadi sejenis factory outlet atau distro kalo dilihat dari bentuk bangunannya. Ternyata setelah pembangunannya bener- bener selesai, eh gataunya jadi tempat makan :p.

Selain itu saya juga sempet agak underestimate, karena saya pikir ya Food Container itu tempat makan yang mainstream dan jual makanan tradisional. Cuma berhubung saya gembul dan kepo, saya coba googling mengenai Food Container ini dan follow instagram nya Food Container . Dan ternyata varian makanannya menarik untuk dicoba. Akhirnya 2 minggu yang lalu saya memutuskan untuk dateng langsung kesini. Kebetulan saya baru nyobain beli makanan dan minuman di dua tenant yaitu Betterlife Coffee Bar & Snacks dan Pan n Cheese .




Maaf ya untuk Gambar yang kedua ini kepotong, ada sedikit kesalahan pada pengeditan gambar :)).




di Betterlife Coffee Bar & Snacks, saya beli Cinnamon Coffee Bun. Dan di Pan n Cheese saya beli Baked rice with Beef and Mozarella Cheese. 

Untuk kopi nya, walaupun bukan kopi yang "serius" tapi tetep enak. Cinnamon nya juga bener- bener berasa ga cuma geli- geli doang. Untuk Pan n Cheese, saya sangat merekomendasikan ini untuk penggemar baked rice with mozarella cheese, karena kejunya bener- bener berlimpah, dan saus nya juga banyak. Tapi komposisinya pas, jadi gak bikin eneg :D.

Untuk harga, menurut saya masih worth it, di kisaran 50rb an. Dan setelah saya googling- googling, tenant lain juga mematok harga makanan atau minuman mereka di kisaran harga yang sama.

Sejauh ini sih saya merasa enjoy makan disini, dan juga udah nyobain beberapa varian makanan lainnya (yang akan saya muat di postingan saya berikutnya :D). Cuma sayangnya tempat duduk untuk Dine in nya sedikit.. jadi ya kalo lagi rame harus sabar menanti giliran duduk atau di take away deh. Dan tenant yang jual minumannya juga masih sedikit.. hopefully bisa nambah lagi yaa :p.

Nantikan postingan saya selanjutnya tentang Food Container ya :D.

OVERALL RATING :

Taste : 9/10

Price : 9/10

Ambience : 9/10 

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D

No comments:

Powered by Blogger.