Green Root Cold Pressed Juice Review


 HI ALL! I'm back (from 3 weeks hiatus :p) :D :D :D

First of all, saya mau ucapin SELAMAT TAHUN BARU 2016! YAY! . Semoga tahun baru kalian semua menyenangkan ya :D. 

Anyway, di setiap tahun saya rasa setiap orang punya resolusi masing- masing, ada yang pengen lebih sukses karir nya, ada yang pengen tahun ini nikah *eh* dan ada juga yang pengen hidup lebih sehat, seperti saya :D.

Saya adalah salah satu dari sekian banyak penggemar JUNK FOOD. dan JAJANAN KAKI LIMA *evil laugh*. Sebenernya kalo sekali- sekali sih gapapa yaaa... cuma kalo keseringan bisa bikin badan ga sehat. Dan yang jelas junk food atau jajanan kaki lima, gizinya memang kurang, dan (biasanya) banyak mengandung vetsin (yang enak ituloh hahahah).

Tapi semakin bertambah umur, keinginan untuk hidup lebih sehat (dan mengurangi berat badan :p) juga tentunya makin besar. Maka dari itu, kalo pas lagi jalan- jalan ke Mall/ kemanapun saya berusaha untuk cari makanan yang at least, ga terlalu manis/ berminyak dan bergaram. Malah sebisa mungkin masak sendiri untuk sarapan - makan siang- makan malam :D.

Selain makanan yang sehat, tentunya kita juga harus mengkonsumsi buah- buahan untuk menambah serat pada makanan. Saya tipe orang yang paling gak suka makan buah langsung, lebih suka di Jus (Cold Pressed Juice) atau dibikin smoothies. Sekarang juga semakin banyak tempat jual jus/ smoothies sehat dimana- mana. Berhubung saya orangnya paling ga mau ribet dan rempong, akhirnya saya milih untuk beli aja deh di Mall atau di Online Shop hihi :p.

Dari beberapa tempat jus sehat yang pernah saya cobain, kali ini saya mau review mengenai "Green Root Cold Pressed Juice" :



Green Root Cold Pressed Juice sendiri, memiliki beberapa varian, yaitu : Bringin Back, Morning Glory, Splendid Dive, Liver Scrub, Tranquil Tone, Fresh and Furious, Green Boost dan Dauntless Green. Tapi kali ini yang saya cobain hanya varian Green Boost dan Dauntless Green. 



 Untuk deskripsi mengenai Green Root "Dauntless Green" dan "Green Boost" yang ada di website mereka, disebutkan seperti ini :

Dauntless Green :
Juice can reduce fatigue. It provides great energy as they feed your blood cells and give you a boost. The green in Dauntless Green provides body chlorophyll that oxygenates the body to release the stored toxin we may have in our body. Drinking Dauntless Green Juice can help reduces fatigue; increase one’s energy levels due to an increase in Metabolism.

Green Boost :
"Juice can increase your energy level. It is rich on vitamin A, C and E also provides body chlorophyll that oxygenates the body to release the stored toxin we may have in our body. Drinking Green Boost Juice can increase one’s energy levels due to an increase in Metabolism."


 Seperti yang bisa diliat ingredients dari Green Root varian Green Boost dan Dauntless Green ini, adalah 90% sayuran hijau, tapi rasanya tetap manis dan enak buat diminum :). Selain itu, walaupun sangat cair (karena ini cold pressed juice, bukan smoothies), tetap bisa bikin perut kenyang sampai 4-5 jam. Jadi untuk yang lagi program diet juga cocok banget :)).
 
 Selain itu jus ini juga sangat menyehatkan karena mengandung vitamin dan nutrisi untuk menyehatkan badan. Selain itu jus ini juga cocok untuk orang yang ga suka makan sayur, karena seratnya udah banyak bangett :D.
Kalo buat saya, saya sukanya minum jus ini sebagai pengganti sarapan atau dinner. Karena se diet- dietnya, saya tetep mau makan siang yang berkarbohidrat juga :p. Contohnya seperti gambar saya dibawah ini, Cold Pressed juice dari Green Root saya kombinasikan dengan Sushi dan Onigiri :D.

Secara keseluruhan, saya suka dengan jus ini. Cuma kalo menurut saya. harganya agak mahal, yaitu sekitar 68rb/ botol :D. Mungkin kalo ada promo- promo bisa beli dengan harga lebih murah kali yaa, hehehe.



 Nah, untuk kalian yang mau pesen Green Root ini, bisa langsung mengunjungi website mereka, yaitu : http://www.greenroot.co.id/ . Atau lewat  mengunjungi salah satu store mereka, di Food Hall Plaza Senayan. 

OVERALL RATING :

Taste : 9/10

Price : 8/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D




                            








Comments

Popular Posts