K2 Coldbrew Coffee Review








 Hi! i'm back with another review! Kali ini saya mau review K2 Coldbrew Coffee :D. Mungkin sebagian dari kalian belum familiar dengan istilah Coldbrew Coffee. Coldbrew coffee adalah salah satu alternatif dalam membuat es kopi. Metode brewing untuk Coldbrew coffee juga terbilang lama, yaitu 12 jam. Proses 12 jam ini berguna untuk mengekstraksi rasa kopi nya :D. Untuk rasa yang dihasilkan menurut saya berbeda dengan kopi pada umumnya, cenderung lebih smooth dan rasa pait (bitter) nya agak berkurang. Saya sendiri biasanya lebih sering pesen ice blended coffee/ frappuccino/ latte. Cuma gatau kenapa akhir- akhir ini "kopi cantik" seperti yang setiap hari saya minum kok rasanya kurang nendang ya? akhirnya saya nyoba untuk minum coldbrew coffee versinya K2coldbrew :D. Saya pesen 2 varian, yaitu El Capitano dan Brunella :
Kiri : El Capitano (Coffee + Rum). Kanan: Brunella (Coffee + Nutella).
Botol yang sebelah kanan emang udah kosong.. khilaf keburu diminum sebelum difoto :p.
Nah, Berhubung saya bukan ahli kopi, jadi saya gabisa komentar banyak yah.. :p. Kalo dari segi rasa, sebagai coffee drinker, saya suka. Karena walaupun gak pure black coffee, tapi memenuhi ekspektasi saya, yaitu ga terlalu manis dan terlalu susu, Bisa dibilang kopi banget deh walaupun ada campuran nutella dan rum nya. Kalo saya boleh saran, untuk yang brunella sepertinya rasa nutella nya harus ditambah lagi. Karena setelah saya minum lebih mirip dengan kopi dengan rasa dark chocolate. Sedangkan untuk yang El Capitano, rasa rum dan kopinya udah pas kombinasinya jadi baik kopi dan rum nya tetap terasa di lidah saya :D. Nah kafein nya juga lumayan bikin saya melek sampe 8-10 jam setelah saya minum :))) jadi kalo emang butuh "melek" atau bergadang kopi ini menurut saya lumayan bisa membantu.

Dari segi harga, cukup terjangkau, hanya sekitar 30-40rb rupiah aja. Bisa untuk diminum 2x tiap botolnya :D. Dan K2 Coldbrew juga memiliki varian lainnya selain El Capitano dan Brunella, yaitu Il Nero, Sagarmatha dan Limun. Terus terang saya masih penasaran dengan rasa yang lainnya, jadi next time saya akan coba pesen yang lain. Oiya, saya pesen nya pake gojek, jadi saya pesen sehari sebelumnya dan besok paginya langsung ada di saya a.k.a On Time :D jadi ga perlu takut kopinya gak fresh atau basi ;).

Untuk yang mau order juga, bisa langsung ceki- ceki instagram nya K2coldbrew yaa : 
https://www.instagram.com/k2coldbrew/

OVERALL RATING :

Taste : 9/10

Price : 8/10

Service : 9/10


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog :D





No comments:

Powered by Blogger.