Lady Alice Tea Room Review


Hi Semuaaa :D

Kali ini saya mau review singkat soal salah satu kafe yang menurut saya pewe buat nongkrong lama dan interiornya super cute yaitu Lady Alice Tea Room :D. Sebenernya mampir kesini juga gak direncanain. Karena janjian sama salah satu temen buat nongkrong bareng di Gandaria City Mall, akhirnya semalem sebelumya saya mulai browsing- browsing di Zomato, buat cari tempat nongkrong yang enak dan ada finger foods nya. Setelah ngeliat- liat akhirnya pilihan saya jatuh ke Lady Alice Tea Room ini :D.












Interiornya Lady Alice Tea Room ini di dominasi sama warna pastel, terutama biru muda, dekorasinya juga cantik dan shabby chic. Cocoknya emang buat kumpul sama temen- temen dan ngobrol berjam- jam. Saya sendiri kalo nongkrong kurang suka makan makanan yang berat. Lebih suka ngemil sambil minum sesuatu yang manis. Berhubung saya kesini di weekdays dan besokannya kerja lagi, akhirnya saya ga pesen kopi. Gatau kenapa saya gabisa minum kopi lebih dari 2x dalam sehari. Dan gabisa minum kopi di sore hari soalnya akibatnya pasti ga bisa tidur sampe pagi LOL.

Akhirnya saya cuma pesen ice chocolate dan samosa. Sedangkan temen saya pesen green tea frappe & french fries.









Surprisingly, walaupun kelihatannya porsinya kecil dan minimalis, isinya lumayan banyak dan bikin kenyang juga. French fries nya sepertinya home made kalo dilihat dari potongannya, sedangkan samosanya juga enak. Untuk ice chocolate nya enak, whipped cream nya banyak :p selain itu rasa manisnya juga pas. Green tea frappe nya juga enak. Pokonya next time saya mau kesini lagi untuk cobain menu yang lainnya dan cobain pastry nya juga :D

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

4 comments:

  1. Interiornya cakeep, bakalan betah nongkrong lama-lama di sini.

    ReplyDelete
  2. Iyaa, emg bikin betah @etyhandayaningsih :D. Cobain deh kesana hihi

    ReplyDelete
  3. Dari namanya cocok kalau buat kumpul2 para ladies ya Mbak :D

    ReplyDelete
  4. Iya mba Aprilia, interiornya emang girly banget. Makanan & minuman nya juga cantik hehe :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.