My Very First Time Shopping Experience at Sociolla


YO GIRLS (And Guys :p)  I'M BAACKKK :D

Tapi kali ini reviewnya bukan soal makanan. Tapi soal Make Up!
Akhirnyaa setelah sekian lama gak review soal make-up, sekarang mulai pengen lagi bikin review soal make-up.

Mungkin kalo yang temenan sama saya dari dulu tau, kalo saya lebih eksperimental soal make-up (terutama lipstick) dibandingkan skin care :p. Dan terutama drug store product, yaitu produk yang dijual di drug store dan harganya mursidahh alias murahhh. Jadi bisa langsung beli banyak hihihi.

Nah.. cuma berhubung senin-jumat kerja, dan pulang kerja rasanya udah maleeess banget buat muterin mall, akhirnya saya mulai cari- cari online store yang terpercaya untuk belanja make-up. Soalnya walaupun banyak website yang jualan make-up, tapi nggak semuanya produk yang dijual original.. makanya saya jadi sangat selektif dalam memilih online store yang terpercaya.

Nah setelah googling, tanya sana sini, dan berdasarkan hasil rekomendasi dari temen- sodara, akhirnya saya memutuskan untuk nyoba belanja di SOCIOLLA. Terus terang, awalnya saya tertarik sama packaging nya sociolla yang super cute, didominasi oleh warna pink dan juga setiap pembeliannya pasti ada greeting cards nya. Menurut saya, greeting cards itu penting karena menunjukkan sikap penghargaan kepada costumer yang sudah berbelanja di sociolla.

Kebetulan di sociolla sendiri, produk yang dijual cukup beragam. dari mulai make-up, skin care, hair product dan sebagainya. Pokonya banyak banget varian nya, dan yang jelas keasliannya juga sangat terjamin karena sociolla bekerjasama langsung dengan owner dari masing- masing brand tersebut :D.

Anyway, saya mau langsung ngasi liat nih, hasil belanjaan pertama saya di sociolla :








Produk yang saya beli di sociolla, adalah "LIP COLOR PENCIL IN DAZZLING NUDE" by Make Over ;). Kebetulan saya penggemar lipstick, dan buat saya lipstick itu make up yang wajib kudu musti dipake kemanapun (kecuali tidur). Buat saya ga masalah ga pake pensil alis-bedak-blush on- eyeshadow, selama saya bawa liptick. cuma yang jadi masalah, sebagian lipstick saya cenderung pink atau merah.. padahal kadang- kadang juga pengen pake lipstick yang sesuai dengan warna bibir. Makanya saya seneng banget pas tau sociolla juga jual drugstore make up favorite saya, dengan varian lengkap, dan juga range warnanya pun komplit! :D

Saya udah beberapa kali muterin drugstores, tapi gak nemu lip pencil nya make over dengan seri warna dazzling nude. Jadi begitu saya nemu, ga pake nunggu lama, langsung proceed checkout and payment. dan begitu sampe langsung saya cobain dan swatch! :



Left : 1x swatch, kelihatan kalo lip pencil ini teksturnya creamy & shiny bukan matte. Right : 2x swatch, warnanya jadi lebih terlihat. Kalo dipake, warnanya sangat menyerupai warna bibir, au naturale :p


Dan ini swatch di bibir :D *maafkan bibir yang gak sexy :p*

Harganya juga sangat terjangkau, yaitu 85.000 rupiah aja udah termasuk ongkos kirim~. Dan barangnya juga cepet sampe. Hari ini order, besoknya barang langsung diantar :D.

Tapi yang saya kurang suka adalah teksturnya yang tidak matte.. Mungkin next time kalo ada varian barunya bisa dibikin matte? *colek make over* :)).

Anyway, saya punya voucher discount nih untuk kalian yang mau belanja make-up dan produk kecantikan lainnya di SOCIOLLA sebelum kalian check out, jangan lupa untuk input code "TASYANANDYA50" . Kode voucher ini berlaku dengan minimal pembelanjaan sebesar 200.000. So, buruan langsung belanja di sociolla ;).


 Sociolla Website



Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog! :D

3 comments:

  1. warnanya baguss... iya coba dikasih swatch bibir cucok tuh hehe. salam kenak ya aku adhel dari sociolla blogger. boleh follback?^^

    ReplyDelete
  2. Adheel.. Ok aku followback yaa.. Baiklah berhubung banyak rikues nanti aku post deh di blog swatch di bibirnyaa hahahaha :p

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.