My lipstick Collections Diary #1 : Makeover Creamy Lust Lipstick (Review and Swatches)



Hi all! kali ini aku mau ngasih lipstick tour kepada kalian semua. Rencananya ini akan jadi postingan bersambung. Jadi ini masih part 1 nya. karena memang aku cuma mereview beberapa lipstick aja belom semuanya :p. Awalnya sih saya sempet mikir, punya lipstick yang lumayan banyak (diatas 10) ini, kenapa ngga dibuat blog post nya aja, supaya bisa di review. Cuma berhubung aku malas dan mager.. ya jadilah dibuat berkelompok reviewnya LOL. 

Seperti yang bisa kalian lihat, sejauh ini aku punya 18 lipstick (dan kemungkinan akan terus bertambah :p) dari berbagai macam brand. Antara lain Makeover, LA Girl Matte, LA Splash, Maybelline, MAC, Purbasari, Urban Decay Lip Pencil dan Revlon.




Berhubung lipstick yang paling banyak aku punya adalah brand Makeover, jadi saya akan review mengenai Makeover dulu :D. Saya tau brand Makeover sejak masih kuliah, tapi baru mulai beli sejak kerja soalnya saya mikir kalo harganya pasti mahal kaya brand MUFE, ternyata ngga :p.

Alasan kenapa saya suka brand ini, selain harganya memang sangat terjangkau (under 100rb), staying power nya juga cukup bagus dan kemasannya juga lumayan tahan banting untuk seri creamy lipstick nya. Dari varian makeover ini, saya memiliki 3 varian lipstick, yaitu : Makeover Lip Colour Pencil, Makeover Creamy Lust Lipstick & Makeover Ultra Hi Matte lipstick. Untuk Makeover Creamy Lust Pencil, reviewnya sudah pernah saya tulis disini.




Untuk varian Makeover Creamy lust lipstick, saya punya 4 varian warna, yaitu : Frappz Nude, Peach Vaganza, Nudist Vaganza, dan Raisin Plum.



Left to Right swatch : Peach Vaganza, Raisin Plum, Nudist Freak, Frappz Nude. Oh iya masing- masing hanya 1x swatch aja ya, jadi bisa dilihat kalo creamy lust lipsticknya Makeover ini semi matte dan pigmented :D. Untuk daya tahannya sendiri lumayan, karena ini memang bukan liquid lipstick & matte lipstick, kalo lebih cepet fade ya bisa dimaklumin lah yaa hihi.

Kalo pake perumpamaan, misalnya minum sambil pakai lipstick ini, warna nya jelas akan transfer ke gelas dan sedotan (tidak kissproof). Dan kalau dipake makan sih di bibir saya tidak 100 % hilang atau "bolong" ditengah, melainkan sedikit fade aja. Tetap butuh di re-touch, tapi kalo cuma di smear pake jari sisa- sisa lipsticknya juga tetep bisa menutup bagian yang fade :D. Selain itu range warnanya lumayan luas. Cuma berhubung saya pake nya untuk sehari- hari saya lebih memilih warna- warna nude atau plum.

Dari segi harga, buat saya sangat terjangkau, hanya sekitar 50-80rb. Beda tempat beli, beda harga karena biasanya makeover ini suka mengadakan promo potongan setengah harga atau diskon 20-50% :D. 

Menurut saya kekurangan yang cukup mencolok adalah range warna kecoklatannya. Di varian warna yang didominasi dengan warna peach ini, masih ada warna lipstick dengan nuansa pink dan merah, nuansa kecoklatan dan keunguan nya masih sangat kurang. Untuk warna "Mauve Brown" nya pun waktu saya coba swatchnya juga masih kurang coklat di bibir saya :(. 

Hopefully, makeover kedepannya akan memperluas range warnanya ya, jadi mempermudah untuk cewe- cewe yang mau beli lipstick dengan harga terjangkau tapi juga warnanya sesuai dengan warna yang diinginkan :D.

Oh ya, untuk kalian yang mager buat ke mall buat beli- beli lipstick doang, mendingan belanja di sociolla! karena belanja online di sociolla juga lebih praktis dan cuma perlu duduk manis depan layar komputer sambil pilih- pilih make up :D. Saya juga punya voucher diskon untuk kalian semua. Dengan memasukkan kode "TASYANANDYA50" kalian bisa dapetin potongan harga sebesar 50 ribu rupiah ;). So let's go shopping at sociolla by click this picture below, untuk direct link ke website sociolla :D :

http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=tasyanandya


I'm also contributor writer of :

http://rumahyi.com/home
 

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

5 comments:

  1. Saling follow yuks :D

    #sociollablogger

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Saling follow yuks :D

    #sociollablogger

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Ya ampunnn racun banget sih lipsticknya hahaha. Aku suka gak tahan kalo main-main ke counter make over >w<

    Love, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Raisin plumnya oke banget itu buat night look ya? (u,u)
    Btw udah ku follow blogmu, salam kenal ya, aku dari Sociolla Blogger :)

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete
  5. Hi elaine!

    Nanti aku follback yaa :D. Untuk raisin plum menurut aku oke bgt buat night look, keunguan tapi gak serem :D. Cm klo menurut aku lebih baik buat dijadiin mixture sih.. Base nya lbh bagus kalo warna plum juga tapi teksturnya yg liquid, baru ditimpa pake raisin plum, supaya hasilnya matte. Tapi kalo emg mau glossy look, cukup yang raisin plum aja. Cuma lipsticknya harus dibawa, jaga2 kalo mau touch up hihi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.