Sociolla Freebies April Edition : Vitacreme (VitaBlanc) B12 and Vitacreme (Day Cream) B12 Unboxing

Monday, April 25, 2016



Hi! i'm back again with another beauty unboxing!

Kali ini, saya mau kasih liat ke kalian semua mengenai "VitaCreme (Day Cream) and VitaCreme (VitaBlanc) B12 Unboxing". VitaCreme (Day Cream) and VitaCreme (VitaBlanc) B12 ini merupakan Blogger Freebies dari Sociolla. Sebagai salah satu affiliate blogger nya, saya berkesempatan untuk mencoba kedua skincare ini :).

Seperti biasa, freebies ini datang dalam kemasan cantik ala Sociolla yaitu pink box! hampir setiap saat saya belanja di Sociolla, selalu dapet box cantik ini. Sejauh ini saya punya 2 box and still counting LOL.

      

Untuk kemasannya, dikemas di dalam dus. Awalnya aku kira freebies kali ini, aku bakal dapet sample size nya, ternyata FULL SIZE NYA DONG! yay! thanks a lot ya Sociolla! :D.


Untuk Vitacreme (VitaBlanc B12) ini, setelah aku baca detail penjelasannya ternyata ditujukan untuk peremajaan kulit. Selain itu juga berguna untuk memudarkan noda di wajah, mencerahkan dan juga berguna untuk melembabkan wajah dan juga berfungsi sebagai anti aging. Didalam VitaBlanc ini juga mengandung vitamin yang berguna untuk menutrisi kulit wajah kita. 


 
Tekstur dari krim VitaBlanc ini cukup cair, jadi awalnya saya agak terlalu banyak menuangkan krim ini ditangan. Saran saya, krim nya dipencet pelan- pelan aja sebelum dipakai supaya gak terlalu boros :)). Krim ini juga sangat cepat menyerap di wajah, jadi untuk aplikasinya tidak perlu terlalu banyak :).


Disini bisa dilihat petunjuk serta kandungan dari krim tersebut. kebetulan wajah saya ada sedikit noda bekas jerawat jadi bisa dibilang aku banyak menaruh ekspektasi di krim ini :p. Sejauh ini (2 minggu) saya melihat noda di wajah sudah mulai memudar. Tapi sayangnya saya lupa untuk foto before and afternya :)).

Sedangkan yang dibawah ini, adalah Day Cream nya, yang juga berfungsi sebagai sunblock yang berguna untuk melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari.  Seperti yang bisa dilihat, dari segi tekstur, day cream ini lebih kental, dan seperti VitaBlanc, pemakaiannya juga cukup sedikit aja karena krim ini mudah sekali untuk diratakan dengan kulit.






Di usia saya yang memasuki mid 20, tentunya sudah harus mulai memperhatikan perawatan kulit, agar tetap kenyal, kencang dan halus bagaikan pantat bayi :p, jadi sejak awal nyobain krim ini aku memang banyak menaruh ekspektasi. Dibandingkan dengan VitaBlanc, saya lebih sering meggunakan Day Cream ini. Karena kulit saya cukup sering terpapar sinar matahari. Efek yang saya rasakan, dengan menggunakan krim ini saya tidak harus pakai pelembab, karena krim ini sudah cukup melembabkan. 

Dan untuk kulit saya yang acne prone, sejauh ini tidak menimbulkan jerawat ataupun reaksi alergi tertentu. Sejauh ini yang paling saya rasakan adalah efek dari Vitacreme (Day Cream), karena kulit saya termasuk yang mudah gelap (terbakar) dan agak kehitaman kalo terbakar sinar matahari. Dengan krim ini, walaupun beberapa jam dibawah matahari, kulit saya tidak berubah warna ataupun terkelupas. Selain itu tanpa pelembab, krim ini juga bisa melembabkan kulit saya. Jadi untuk saya yang gak mau ribet, krim ini pas banget deh :D.

Oh iya, untuk masing- masing produk ini harganya sekitar IDR 264.000 rupiah. Menurut saya harganya worth it mengingat ukuran produk yang cukup besar :). Jadi untuk yang mencari krim anti aging dan juga sun block dengan harga terjangkau, bisa beli krim ini di Sociolla ya :D. Anyway, untuk kalian yang mau belanja di Sociolla, bisa pakai promo code dari saya ya, tinggal klik aja gambar dibawah ini untuk direct link langsung ke website. Dan sebelum check-out, jangan lupa untuk masukin promo code nya : TASYANANDYA50


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog


Thanks for reading my blog!

 

You Might Also Like

2 comments

Translate