The Cubite Review


Hi! Im back again with another food review!

Kali ini saya mau review Cubite! Cubite ini salah satu tempat ngemil yang lagi hype banget sekarang ini. Cubite memiliki beberapa cabang, tapi kali ini yang mau saya review Cubite yang di cipondoh. 

Cubite Cipondoh ini letaknya deket banget sama RS Usada Insani Tangerang, yaitu di Jl. K.H. Hasyim Asyhari no. 15. Kebetulan rumah pacarku di tangerang, jadi sekalian lewat aja sebelom pulang :p.

Sebenernya yang bikin aku penasaran sih Smores nya. Smores sebetulnya bisa kita buat sendiri dirumah. Berhubung aku masih jadi anak kos jadi belom pernah nyoba bikin sendiri :)). Selain itu smores juga merupakan salah 1 cemilan yang lg hits bgt. Jadi untuk menjawab rasa penasaran aku cobain deh si smores ini :p.

Sampe di Cubite, karena masih sore lokasinya masih sepi. saya pilih untuk duduk di lantai 2, karena dibawah panas bgt berhubung matahari baru aja mau tenggelam. Sampe diatas saya langsung order smores,milo dinosaurus & avocado coffee.



Dekor cubite cukup fotogenik dan pewe. Sayang AC nya kurang dingin jadi kalo matahari lagi terik banget ya siap- siap kepanasan dan kesilau-an :)).




Dalam hal penyajian, Cubite servisnya cukup memuaskan. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Sekitar 15 menit, semua orderan sudah disajikan. Jadi untuk yang kelaparan, ga perlu takut untuk nunggu makanan kelamaan ya hahahaha.

Untuk rasa milo dinosaurus nya, menurut saya pas dan porsinya juga pas. Kebanyakan milo dinosaurus rasanya sangat manis. Sedangkan versinya cubite, menurut saya tidak terlalu manis, dan topping milo bubuknya pun banyak.

Untuk avocado coffee nya, perbandingan rasa alpukat dan kopinya juga pas sehingga tidak ada rasa yang mendominasi. Tapi sebagai penggemar kopi, ini kurang bikin melek :p ya maklum lah ini kan ice blended coffee LOL


Rasa dari smores menurut saya enak, tapi manis banget. Mungkin krn dibawah marshmallow yang sudah di baked, ada butiran chocolate chips nya dan juga, cracker pendamping smores nya juga manis & tidak plain. Mungkin next time saya akan minta smores versi plain aja & biskuitnya minta diganti regal (kalo ada) :p.







Overall saya cukup betah nongkrong di cubite. Next time kalo kesini lagi saya mau cobain kue cubitnya yang rasanya bervariasi banget :D. Selain itu rasanya cukup terjangkau dan juga WiFi nya kenceng. Jadi selain cocok untuk jadi tempat ngemil, juga bisa banget untuk nge-blog dan ngerjain tugas :p.

Sekian dulu review saya, dan sepertinya ini review makanan terakhir di bulan ini. Karena saya lagi hectic banget untuk mempersiapkan pernikahan, jadi saya akan vakum sampai akhir bulan May :D. So, see you next June food lovers, and please wish me luck *finger crossed* :D.


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



I'm also Contributor Writer of :

http://rumahyi.com/







Powered by Blogger.