Cetaphil Gentle Skin Cleanser and Cetaphil Moisturizing Cream Review

Hai semua, setelah sibuk sama printilan pernikahan & pindahan kerumah suami, akhirnya aku bisa nge blog lagi! *bernafas lega*

Kali ini aku mau ngereview Cetaphil Gentle Skin Cleansers & Cetaphil Moisturizing Cream. First of all aku berterimakasih banget sama Cetaphil udah dikasih kesempatan untuk mereview products nya!. Dari dulu aku selalu penasaran sama produknya cetaphil, karena banyak banget yang bilang kalo produknya bagus dan aman untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat dan kulit yang bermasalah.

Aku sendiri tau soal Cetaphil awalnya dari salah satu sepupuku yang kulitnya super sensitif. Feedback yang bagus dari dia, Akhirnya aku tertarik untuk nyoba pas dapet tawaran dari pihak cetaphil :D. Dan di postingan kali ini, aku akan mereview dua produknya yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleansers & Cetaphil Moisturizing Cream. Kebetulan banget pada saat produk ini aku terima, pelembab dan cleanser ku lagi abis total, so Cetaphil saved my day!.

                                          
Kalo dari segi kemasan, Cetaphil didominasi dengan warna putih biru dan hijau. Sepintas agak terlihat seperti medical packaging :p tapi gapapa lah ya kan yang penting khasiat dan manfaat nya :D.

Kebetulan produk yang memakai kemasan box hanya Cetaphil Moisturizing Cream.nya aja sedangkan Cetaphil Gentle Skin Cleansers hanya diberi segel di bagian penutupnya.
                                       

Didalam box Cetaphil Moisturizing Cream.terdapat petunjuk penggunaan pelembabnya, sedangkan petunjuk penggunaan cleanser terdapat pada bagian belakang kemasan.
                          

Tekstur dari Cetaphil Gentle Skin Cleansers cair, cenderung agak kental dan tidak berbau sama sekali. Aku sendiri selalu pake Cetaphil Gentle Skin Cleansers di pagi dan malam hari. Cleanser ini merupakan pengganti dari sabun pembersih wajah yang dikhususkan untuk kulit super sensitif. Efeknya setelah dipakai dimukaku, gak bikin kering (karena kulit wajahku kering banget), justru melembabkan, dan muka juga rasanya bersih banget. Aku sendiri pernah cobain cleanser untuk membersihkan wajah, tapi sayangnya gak berhasil LOL. Maksud dari gak berhasil adalah gak bersih :)) jadi kesimpulanku, cleanser cetaphil lebih berfungsi sebagai sabun muka untuk membersihkan kotoran di wajah.



Sedangkan untuk Cetaphil Moisturizing Cream, teksturnya kental dan berwarna putih. Sama seperti cleanser nya, Cetaphil Moisturizing Cream tidak berbau juga. Cetaphil Moisturizing Cream selalu aku gunakan di pagi- siang (setelah cuci muka) dan juga malam hari sebelum tidur. Efeknya sangat melembabkan wajah. Bahkan kalo untuk di wajahku yang super kering, gak perlu pake banyak- banyak, cukup tipis- tipis aja udah melembabkan banget.


Pro's and  Con's of these products :

PRO's :
  1. Untuk yang tidak menyukai skin care/ cleanser yang ada fragrance nya, produk ini cocok untuk kalian. Karena produk ini tidak memiliki wangi tertentu.
  2. Untuk yang memiliki kulit kering, sensitif dan mudah berjerawat, kedua produk ini tidak menyebablan breakout (at least untuk kulitku yang super sensitif dan kering. Karena aku udah coba produk ini selama 3 minggu tapi ngga bikin breakouts sama sekali.
  3. Cleanser nya dapat membersihkan muka sampai benar- benar squeaky clean, tidak membuat wajah kering, bahkan cenderung melembabkan. Sedangkan moisturizing cream nya juga sangat melembabkan kulit, tanpa membuat kulit jadi berminyak.
  4. Cukup terjangkau. Untuk Gentle Skin Cleanser hanya sekitar 200rb an aja untuk size 250 ml. Sedangkan Cetaphil moisturizing Cream hanya sekitar 230rb untuk size 100gr :D.
CON's:

  1. Walaupun produk Cetaphil ini sangat berkualitas, tapi buat aku kemasannya kurang menarik hehehe :D.
  2. Gentle Skin Cleanser nya tidak bisa membersihkan make up, jadi aku masih butuh pembersih wajah sebelum mencuci muka dengan Gentle Skin Cleanser dari Cetaphil.
Demikian review singkat dari aku mengenai produk Cetaphil Gentle Skin Cleansers & Cetaphil Moisturizing Cream :D. Untuk kalian yang mau beli dan nyobain kedua produk ini, kalian bisa langsung mengunjungi stores dibawah ini :




Oh iya, jangan lupa untuk follow Social Media dari Cetaphil, agar kalian gak ketinggalan info terbaru mengenai produk Cetaphil :

 Website: www.cetaphil.co.id






 Facebook: facebook.com/cetaphilindonesia





Instagram/Twitter: @cetaphil_id




Youtube: bit.ly/yt_cetaphilid






Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :




Zomato ID : Tasyanandyablog


SEE YOU ON MY NEXT POST! :D

Powered by Blogger.