Rollover Reaction Lip and Cheek Cream in Sally and Prudence Review (My lipstick Collections Diary #3)




hi there!

Ngeliat gambar yang diposting paling atas pasti kalian udah tau dong kali ini apa yang bakal di review ;D. Masih ga jauh- jauh dari dunia per-lipstick-an, yang kali ini dapet giliran di review adalah "Rollover Reaction Lip and Cheek Cream"!

Sebenernya dibilang ikut-ikutan untuk beli "Rollover Reaction" yang lagi hype ini, ya ngga juga.  aku tertarik beli karena ini ga hanya lipstick biasa, tapi juga bisa dipakai sebagai blush on, dan konon hasilnya juga matte dan tahan lama :D.

Rollover Reaction baru dijual secara online. Aku sendiri bukan yang terlalu suka coba- coba belanja lewat website. Kalopun belanja online terus terang aku lebih suka belanja lewat instagram alias japri langsung sama penjual nya. Kalo belanja online via website lain selain sociolla, gatau kenapa aku ngerasa kurang nyaman aja :p. Makanya, aku nunggu agak lama buat nunggu produk ini masuk ke sociolla.

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnyaaa Rollover Reaction masuk juga ke sociolla! Jadi deh aku beli ini, dan juga aku melakukan pembayarannya dengan beauty poins dari sociolla! . FYI, beauty poins adalah poin yang akan kalian dapatkan dari sociolla tiap kali belanja dengan kelipatan 50rb. Sejenis reward dari Sociolla untuk buyer setianya deh :p. Jadi kalo kalian belanja 100rb maka kalian akan mendapatkan 2 beauty poins :). Dengan kata lain, semakin sering kalian belanja di sociolla semakin banyak beauty poins yang akan kalian dapatkan :D.

Seperti yang kalian tau, belanja di sociolla ini mudah sekali. Tinggal pilih barang yang kalian suka, proceed to check out dan seperti biasa, buyer diberikan waktu selama 2 hari untuk melunasi pembayaran.

Metode jangka waktu yang cukup longgar dari Sociolla ini yang bikin aku ngerasa gak grasak grusuk belanja disini. Ya namanya wanita karir, banyak yang dipikirin jadi kadang suka kelupaan transfer. Eh pas giliran mau transfer malah keburu dapet notif kalo barang udah di release lol. Tapi itu ga akan terjadi kalo aku belanja di Sociolla :p karena dalam jangka waktu 2 hari itu aku pasti bakal tau- tau inget deh kalo belom transfer, jadi orderannya aman sentosa!

Kembali lagi ke orderanku, yaitu Rollover Reaction. Terus terang waktu produknya sampe aku kaget banget. Kenapa? Karena kemasannya bagus banget. Kesannya gak murahan sama sekali dan gak ringkih walaupun harganya cuma IDR 119.000 aja. Kenapa aku bilang "hanya"? Jawabannya adalah karena dengan harga segitu kalian bisa dapetin 1 produk dengan 2 fungsi yaitu Lip and Cheek Cream :D.

Oh ya untuk 2 produk ini aku beli yang varian "Prudence" dan "Sally". Prudence warnanya lebih ke orange sedangkan Sally, warna nya very soft pink. Teksturnya creamy, tapi warna nya pekat. Untuk shade "Sally" Awalnya aku sempet ragu- ragu dan mikir apa ini bisa mengcover warna bibirku ya. Karena untuk shade yang "Sally", warna digambarnya true to colour alias soft banget. Sedangkan warna bibirku juga bukan yang pink banget :)).  Sedangkan untuk shade "Prudence", aku juga awalnya ragu- ragu nyobainnya. Karena kok warnanya orange banget yah LOL. Tapi demi menjawab rasa penasaran akhirnya aku cobain dan gak kecewa sama sekali! Why? Yukss dilihat dulu foto- foto dan juga swatches nya dibawah ini, and Let's Get Sueded!  :

 

Seperti biasa, paket yang dikirimkan oleh Sociolla dikirimkan dengan box syantik seperti ini :-*


                                      

Hal lain yang aku sukai dari Sociolla adalah, selain box pink yang super cantik, paketnya selalu dikemas dengan rapih. Jadi bukainnya bener- bener harus lapis per lapis. Rasanya jadi deg-degan kaya buka kado gitu deh lol.
                                       

Sekarang Sociolla juga ada line e-commerce (website) baru khusus kesehatan yaitu Sociovit loh! tentunya ini juga bisa memudahkan kalian yang ingin hidup sehat tapi didaerah sekitar tempat tinggal atau tempat kerjanya susah nemuin toko yang menjual kebutuhan untuk hidup sehat kalian. Tinggal klik www.sociovit.com dan belanja disitu aja :).

                                      

                                      





Seperti yang udah aku jelasin diatas, keliatan kan kalo kemasannya Rollover Reaction itu bagus, kokoh dan terkesan mahal :D. selain itu yang aku suka lagi, nuansa pastel pada kemasannya. Keliatannya jadi gak rame dan feminin banget :D. Rollover Reaction sebetulnya punya beberapa varian yaitu Lucy, Sadie, Sally, Prudence dan Lizzy. Tapi kebetulan yang aku beli baru Prudence and Sally. Kalo ditanya bakal beli varian yang lain atau nggak sih jawabannya "IYA DONG" :))) soalnya ternyata Rollover Reaction gak menang di publikasi dan kemasan aja tapi produknya memang beneran bagus :D.

Sebelum membahas daya tahan dan teksturnya, aku mau ngasih liat dulu nih swatch nya di tangan dan di bibir :



"Sally"



"Prudence"

Kalo swatch di tangan sepintas warnanya sama ya? biar lebih jelas nih aku kasih liat foto swatch di bibir. Tapi maaf nih kalo fotonya gak layak, soalnya ini juga curi- curi selfie di waktu kerja jadi dandannya gak maksimal :)) :


"Prudence" on my lips and cheeks 




"Sally" on my lips and cheeks

Nah kelihatan kan bedanya? kalo Prudence warnanya memang lebih orange dibanding Sally, baik di bibir maupun di pipi :). Aku sendiri dari dulu banget lebih suka lipstick dengan warna pink dibanding orange. Tapi kalo untuk Rollover Reaction- Prudence aku justru sukaaa banget. Karena warnanya mencerahkan kulitku. Sedangkan Rollover Reaction- Sally, buat aku bagus banget di pipi, efeknya pipi jadi terlihat merona tapi sangat natural. cuma kalo untuk di bibir warnanya agak kurang terlihat :).

FYI, banyak produk yang mengclaim kalo barang yang mereka jual bisa digunakan sebagai lip and cheek cream/ tint, tapi so far, dari sebagian besar yang aku pernah coba, baru Rollover Reaction yang bisa digunakan sebagai pewarna bibir dan pipi. Terutama untuk di pipi ya, karena banyak produk yang warnanya gak keluar di pipi -_-.

Untuk tekstur di bibir, ga bikin kering sama sekali. Rasanya cenderung kaya gak pake lipstik sama sekali. Dan juga wananya bisa mengcover seluruh warna bibir. Untuk daya tahan nya lumayan bagus. selama dipake untuk minum, warna nya gak akan berkurang. Tapi kalo dipake untuk makan, akan memudar walaupun ga ilang sama sekali :D.

Menurut aku, dengan harga hanya IDR 119.000, Rollover Reaction sangat worth to buy. Apalagi dengan dual function nya untuk bibir dan pipi :D. So far aku sih gak ada complain untuk produk ini, dan aku malah pengen beli 3 varian produk lainnya yang aku belum punya :).

Anyway, untuk kalian yang mau beli produknya Sociolla, bisa pakai promo code dari aku lohh! tinggal klik aja gambar dibawah ini untuk direct link langsung ke website. Dan sebelum check-out, jangan lupa untuk masukin promo code nya : TASYANANDYA50


Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog



Thanks for reading my blog, and see you on my next post!


Powered by Blogger.