Vita Creme Anti Ageing Serum Unboxing

Tuesday, August 16, 2016

Haloo Y'all :D

Back again with another UNBOXING :D. Sebagai salah satu blogwalker dan vlogwaker (eh?), aku paling suka sama video atau judul blog yang pake kalimat "UNBOXING". Gatau kenapa jadi lebih penasaran aja pokoknya. Dan biasanya kan yang di unboxing itu produk baru, entah baru keluar di pasaran atau baru dibuka sama yang punya walaupun udah lama beli nya atau dikasihnya (gue banget -_-).

Kali ini aku mau unboxing Vitacreme B12- Anti Ageing serum, sama seperti postinganku sebelumnya tentang Cow Soap Unboxing & Review produk vitacreme ini juga aku dapetin di acara kumpul ceria bareng @BloggerCeriaID. Selain vitacreme anti ageing serum, aku punya varian vitacreme lain yang sudah sempat aku review di postinganku sebelumnya, yaitu : Vitacreme (VitaBlanc) B12 and Vitacreme (Day Cream) B12 Unboxing . 

Sebetulnya aku agak takut nyobain si Vitacreme serum ini. Kenapa? karena salah satu produk vitacreme yang udah pernah aku review di postinganku sebelumnya, ada yang ternyata gak cocok di wajahku (VitaBlanc B12). Untuk Day Cream, untungnya cocok di aku walaupun memang aku jarang pakai.

Untuk mencegah reaksi alergi atau timbulnya jerawat diwajahku, aku memutuskan nantinya aku bakal pake vitacreme anti ageing serum ini di wajah bagian under eye dan sekeliling bibir juga di tangan dan kaki! Yep. Tujuan dipake di tangan dan kaki, supaya tanganku tidak berkerut dan tetap halus walaupun rutin jadi tukang cuci baju dan piring dirumah. Not to mention, meres pel -_- *jadi curhat*.

Ok, daripada edisi curhat buibu nya makin panjang lebar, mendingan langsung unboxing si Vita yuk :D :






Nah, kelihatan kan bentuknya sekarang :D. Aku sendiri suka sama kemasan pinky nya yang berupa tube berukuran sedang seperti Hand Cream nya The Body Shop. Size nya ramah di kantong dan di pouch make up :). Dan seperti 2 produk vitacreme lain yang sudah pernah aku review, tekstur dari vitacreme anti ageing serum ini juga cair, sehingga mudah meresap dikulit. Vitacreme merupakan produk yang ramah lingkungan, parabens free, Alcohol Free dan juga mengandung anti oxidant dan vit. B12 yang baik untuk kulit. Tapi 1 hal yang aku gak suka adalah masa pakai nya yang cuma 6 bulan aja *rolling eyes*. Harga vitacreme ini cukup mahal, sekitar 270,000 rupiah. Jadi menurutku kalo mau coba- coba aja, better sharing aja dengan teman- teman, dibagi- bagi dalam tube kecil jad kalo sebelum kadaluarsa belum abis, ya gak rugi- rugi banget *emak- emak perhitungan* :p.

Anyway berhubung aku baru sekali pakai krim ini -- setelah di unboxing, aku belum bisa ngomong banyak soal krim ini. Yang jelas dari beberapa review yang aku baca, ada yg pro dan bilang kalau krim ini bisa menghaluskan wajah, ada juga yang gak suka dengan krim ini karena ada efek panas di wajah (kalau di aku sih nggak ada).

Yang jelas kalau ditanya akan repuchase atau tidak, kemungkinan tidak.. karena masa pakai yang super singkat. kecuali ada temen yang mau sharing :p hihihihi.

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog

You Might Also Like

0 comments

Translate