Wardah Intense Matte Lipstick Review : Choco Town, Mauve Nude, Lady Burgundy & Easy Brownie



Hi semua!

Akhirnya bisa nulis lagi. Dan kayanya udah 3 bulan belakangan ini ngomongnya "akhirnya bisa nulis lagi bla bla bla..." :)) *Nasib blogger moody*. Anyway, ini another review yang agak terlambat sepertinya ya. Cuma balik lagi.. berhubung aku hanya 1/4 time blogger jadi bisa dimaafkan yaaa LOL.

Kali ini, sesuai dengan judul postingan, aku mau nulis tentang Wardah Intense Matte Lipstick!. Walaupun aku suka banget sama lipstick dan sejenisnya, tapi untuk urusan warna aku sekarang lebih pemilih & lebih cari warna yang wearable untuk sehari- hari terutama untuk KERJA. Menurutku, tidak semua warna itu wearable untuk kerja (kecuali kamu kerja di bidang arts- fashion ya). Contohnya vampy lips, menurutku kurang wearable karena kalo temen atau klien kamu bukan tipe pembaca blog atau artikel kecantikan yang ada julukan Gothic dan sejenisnya akan diberikan buat kamu :)).

Selain itu warna merah menyala yang kalau dipake siang, sepertinya terlalu menyilaukan- kecuali dandan nya super minimalis. Minimalis disini adalah eyebrow pencil- eyeliner- mascara- bedak & red lippies. thats it.

Dan setelah lama jadi lip junkies, aku jadi mulai bisa pilah pilih warna yang cocok buat kerja. Sesuai dengan warna kulitku yg kuning langsat, aku lebih menyukai warna nudes & pink juga brown-ish colors. Dan dari sekian banyak lipstick, aku belum nemuin warna yang bener- bener sesuai dengan kemauanku. Untuk soal make up, aku juga pecinta drugstore products, jadi kalo untuk lipstick dan lainnya agak berat yess kalo beli yang meholita :)). Jadi, setiap kali ada brand kosmetik yang meluncurkan produk dengan harga terjangkau aku pasti akan tertarik buat coba. Salah satunya adalah waktu wardah meluncukan lipcream matte & juga intense matte lipstick ini.

Setelah banyak browsing dan cobain tester di drugstore favoritku, akhirnya aku memutuskan untuk cobain 5 varian wardah intense matte lipstick, yaitu : Blushing nude (yang sudah aku review di sini ) , Mauve Nude, Choco Town, Lady Burgundy & Easy Brownie.

 




Swatches : Lady Burgundy- Choco Town- Mauve Nude- Easy Brownie

 
 Mauve Nude- AKHIRNYA NEMU WARNA NUDE YANG PAS BUATKU! REAL NUDE LIPS KYAAAAAAA *heboh sendiri


Easy Brownie

 
Choco Town
 
 
Lady Burgundy 

Pro's :
-Pigmented Colours
-Tidak membuat bibir kering
-Harganya Affordable
-Packaging nya super girlie
-Range warna cukup banyak
-Bentuknya ramping, mudah dibawa didalam pouch

Con's:
-Tidak terlalu long lasting (kalau dibawa makan berminyak akan pudar)
-Ringkih & mudah patah :(
-Finishing tidak dead matte (aku penyuka lipstick matte, kalau wardah ini silky matte menurutku)
-Harus sering touch up
-Beberapa warna finishingnya kurang merata di bibirku

Kalo ditanya apakah aku merekomendasikan lipstick ini, jawabannya IYA untuk yang suka koleksi lipstick, yang suka gonta ganti warna tapi mau yang harganya terjangkau :). Apakah aku bakal re- purchase untuk warna lipstick yang aku review ini? YES terutama untuk MAUVE NUDE!. Apakah akan beli warna lain dari seri ini? NO. karena beberapa shade warna nya gak masuk dikulitku hehehe.

Sekian review lipsticknya. And By the way... untuk contouring cream yang aku pake buat dandan kali ini, aku pake brand MENOW. Dan harganya 50rb++ aja :). Dengan kualitasnya yang bagus sih, aku rasa Menow contouring palette really worth to buy!. Here's the pictures :




Contouring a la Tasya~ Dari mulai berdaster sampe berbaju rapih LOL

Untuk Menow Contouring Palette udah pernah aku bahas di postinganku dengan judul "June Haul". Siapa tau ada yang mau ceki- ceki bisa liat di blog post ku yaa *teteup promosi :))

See you in my next review!

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog

Powered by Blogger.