Another Food Adventure : NOI PIZZA


OLA!

Setelah lamaaa banget gak nulis food review, akhirnya aku kembali menulis tentang food review lagi :)). Tentunya aku masih jadi pecinta makan, masih gembul dan doyan makan. Cuma berhubung lagi berusaha menurunkan berat badan agar lebih sehat dan enak dipandang jadinya jarang kulineran :(. Tapi tenang, aku bakal usahain kedepannya akan banyak review mengenai makanan lagi :D.

Kali ini, aku mau nulis review singkat mengenai NOI PIZZA. Noi pizza ini sebetulnya udah cukup lama buka. Dan aku udah beberapa kali baca review nya kalo pasta, pizza dan pannacotta nya noi pizza ini enak. Porsi dan harganya juga bersahabat di kantong. Aku pun beberapa kali lewat didepan Noi Pizza waktu kerja dikantor lama, karena lokasinya deket banget dengan pondok indah.

Akhirnya setelah sekian lama cuma lewat doang, aku menyempatkan diri untuk nyobain makanan di Noi Pizza ini. 

Suasanya adem banget, cozy dan AC nya dingin.Waktu aku kesana lagi sepi, jadi bisa leluasa berlama-lama disofa nya :))






Dikunjunganku kali ini, aku order Chocolate Pannacotta, Chicken Pesto Penne dan juga Il Migliore Pizza. Untuk minumnya aku pesan Ice Cappuccino. Proses masak nya juga nggak lama, hanya sekitar 30 menit, makanan sudah dihidangkan semua. Pesananku yang aku dokumentasikan disini hanya Penne Pesto dan Il Migliore Pizza. Karena Pannacotta nya (22.000) walaupun rasanya ENAK BANGET tapi sayangnya gak instagramable :)). Penyajiannya hanya di cup biasa dan dikasih topping coklat. Tapi rasanya AMAZINGLY YUMMY, aku sampe nambah 2x LOL.

Untuk Chicken Pesto Penne, menurutku pesto sauce nya sedikiiit kurang creamy. Tapi overall enak dan porsinya worth the price (42.000). Sedangkan Il Migliore Pizza (Pizza with minced beef+ Smoked Beef + Green and Red Bell Pepper) nya juga enak. Pizza type nya adalah tipis dan crunchy. Toppin mozzarella cheese nya juga generous, dan sekali lagi porsi juga rasanya worth the price (72.000) . Yang aku salut dari Noi Pizza, walaupun mereka bukan franchise tapi rasanya kaya rasa makanan italia yang ada di italy restaurant, alias bukan Italian semi indonesian pasta or pizza :)). Dan harganya rata- rata dibawah 100.000 dan semua sudah termasuk tax & service! YAY!.

So.. i definitely recommend this place buat kalian yang mau makan italian pizza & pasta dengan harga terjangkau dan rasanya Italia Banget. Next time aku akan mampir lagi, untuk BORONG PANNACOTTA NYA :)))

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog

Powered by Blogger.