Asmaraku Darling Meet Up: Lingeriology Class of 2016


Hi! 

Kalo baca judulnya atau liat gambar pertama, pasti banyak yang bakal mikir kalo aku dateng ke acara biro jodoh online :p. Tapi.. kalian salah! Karena aku dateng ke acara Asmaraku Darling Meet Up yang pertama, yaitu acara kumpul blogger yang mengikuti kompetisi menulis review di Asmaraku.com

Buat kalian yang belum tau Asmaraku.com itu apa, mungkin bisa baca review ku : My first online lingerie shopping at Asmaraku.com . Asmaraku.com adalah salah satu E-commerce yang fokusnya menjual barang kebutuhan wanita dan pasutri. Untuk lebih lengkapnya bisa di cek langsung di website mereka : www.asmaraku.com

Back to main topic, Acara Asmaraku Darling Meet Up diadakan di The Den of Kalaha, tepatnya di Apartment Sommerset- Karet Kuningan. Acaranya sendiri, selain ada pengumuman lomba review Asmaraku, juga ada Women Talk mengenai Lingerie, atau "Lingeriology". 

Sebagai wanita yang sudah menikah, tentu nya aku penasaran banget sama serba serbi mengenai Lingerie, walaupun sebenernya ga suka pake lingerie :)). Yang bikin aku penasaran adalah pembahasan mengenai tipe- tipe lingerie, dan juga fabric nya. karena yang aku tau lingerie adalah pakaian tidur yang minim bahan, sedangkan aku paling nggak bisa tidur kalo bajunya itu gak menutup badan dan berbahan selain kaos (sangat tidak wanita bukan? :)) )


Dandan ala kadarnya, bermodalkkan gincu merah & Pensil alis karena lagi gaenak badan. Eh gataunya dapet hadiah. Tau gitu dandan nya lebih niat :))

Acara nya sendiri dimulai dari jam 15.30 WIB. Pertama masuk sih celingak celinguk karena venue nya cukup besar dan private. Untungnya aku langsung disambut sama salah satu panitia dan juga (ternyata dia adalah) owner nya Asmaraku.com :)). Langsung disuruh foto, dan setelah itu.. Aku narsis sendiri karena The Den of Kalaha itu INSTAGRAMMABLE- PATHABLE & SNAPCHATABLE banget *brb non stop selfie*.






Selain itu dekornya juga sangat cantik, barang- barang yang aku curigain (dan ternyata bener) buat goodie bag juga banyak macemnya. Bisa dilihat kan, kalo sponsor acara ini banyak. Jadi goodie bag nya juga banyak #spoilernumerouno


Dan ada labu juga. Berhubung mau halloween kali ya, jadi ada dekor untuk halloween event nya juga :)).




Talkshow nya sendiri lebih concern mengenai hal- hal yang berhubungan dengan kesehatan kulit dengan narasumber dari brand "Natural Honey", Juga mengenai Lingerie dengan narasumber dari brand "Raquel Lingerie". Selain itu juga ada perkenalan brand Asmaraku.com oleh kedua founder Asmaraku yang ternyata SUAMI ISTRI :)). Tujuan kedua founder ini mendirikan Asmaraku adalah untuk mempermudah pasutri yang masih malu- malu untuk beli kebutuhan mereka.. Dengan adanya Asmaraku.com, Founder dari Asmaraku,com berharap agar mempermudah para pasutri yang malu-malu kucing untuk menjalani kehidupan percintaan mereka :)). Karena Asmaraku.com sangat secretive dan sangat menjaga privacy pembeli dan juga menjaga agar barang yang dibeli tidak bisa diketahui oleh pengirimnya, dengan membuat packaging khusus :D

Natural Honey merupakan brand untuk perawatan kulit dari Tempo Scan Group. Untuk talkshow kali ini, mereka memperkenalkan mengenai varian baru dari perawatan kulit mereka yaitu "Natural Honey Body Serum andd Stretchmark Care" . Serum dari Natural Honey ini dijamin akan bisa memudarkan selulit & stretchmark ditubuh kita kalau dipakai secara rutin selama 6 minggu. Selain itu juga dapat menghaluskan dan menutrisi kulit kita. Selain "Natural Honey Body Serum andd Stretchmark Care", Natural Honey memiliki beberapa varian Hand and Body Lotion, yaitu "Natural Honey Body Lotion Firm and Youthful", "Natural Honey Body Lotion Anti Oxidant", Natural Honey Body Lotion Pure White" dan "Natural Honey Body Lotion Moisture Rich". 

Aku sendiri udah pernah coba pake serum ini, hasilnya memuaskan, yang jelas cepat meresap dan juga nggak lengket. Dan wangi nya lebih lembut dibandingkan Natural Honey varian lainnya. Cuma berhubung lotion lama belum habis, jadi masih aku pending dulu serum 1 ini :p . Yang jelas nantinya akan aku review di blog hasil dari pemakaian serum ini :D.

Selain itu juga ada pembahasan mengenai Lingeriology dengan narasumber dari Raquel Lingerie. Nggak hanya membahas mengenai sejarah lingerie dari masa ke masa juga berbagai macam model lingerie (yang ternyata gak semua irit bahan!) dan juga macam- macam fabric yang digunakan untuk membuat lingerie, Lingeriology juga membahas mengenai underwear wanita lain seperti bra and panties :D. 

Setelah talkshow, acara ditutup dengan tea party, games, pembacaan nama- nama pemenang instagram post (I WON! YAY!) dan juga pemenang kompetisi review Asmaraku.com :D. Setelah itu, kita foto bareng deh. Here's the picture of "LINGERIOLOGY CLASS OF 2016" ! :


Here's the spoilers of WHAT'S INSIDE LE GOODIE BAG! :

Ps: i got THREE goodie bags. Isi dari goodie bags nya juga juga cewe banget! my personal favorite tentunya Lotion+Facial Cleanser+ Body Soap

Why?

Karena barang- barang yang aku sebutin kebetulan stok nya lagi menipis dirumah jadi ini mungkin #rejekipengantenagakbaru :)). Dan selain itu, aku penggemar berat body soap dengan wangi unik, jadi seneng banget begitu dapet 2 varian body soap dari brand Original Source dengan wangi berbeda plus 1 sample size of imperial leather body soap :D







Sekian dulu sharing pengalamanku. Dan terimakasih banyak untuk Asmaraku.com & juga Blogger Ceria Community yang udah ngajakin aku untuk join disini & ikut acara ini :D. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan :D.

Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :


Zomato ID : Tasyanandyablog




1 comment:

Powered by Blogger.