EVENT REPORT : SAM KIM SKIN CARE BLOGGER GATHERING


Hi there!

Ada yang udah tau mengenai sam kim skin care belum ya sebelum baca postinganku disini?
Kalo belum, it's ok, kalian gak kudet sendiri, kaena aku juga bau tau mengenai skin care dari sam kim ini saat aku diundang sebagai salah satu peserta blogger gathering mereka hehehe :D.

Waktu diundang ke acara ini, aku penasaran banget, apa sih yang membedakan sam kim dengan produk perawatan kulit sejenis. Karena seperti yang semua beauty lovers tau, produk kecantikan dari korea lagi booming banget sekarang ini. Dari mulai kosmetik hingga skin care nya juga. Jadi, untuk menjawab rasa penasaranku, akhirnya aku memutuskan datang ke acara blogger gathering mereka yang diadakan di AW Kitchen, Plaza Indonesia.

Acara launching produk sam kim sendiri di host oleh MC hitz yaitu Dave Hendrik dan juga pemegang franchise Sam Kim di Indonesia. Menurut penjelasan dari para narasumber, Sam Kim skin care ini adalah skin care eksklusif di korea, dimana skin care ini tidak dapat diperoleh dengan mudah di drug store. Dan hanya bisa diperoleh di klinik kecantikan yang sudah bekerjasama dengan sam kim skin care. Asal mula skin care ini dibuat, adalah untuk membantu penyembuhan luka bedah plastik. Sam Kim skincare dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka bedah plastik, karena sam kim skincare founder nya adalah dokter bedah plastik terkenal, yaitu Dr. Sam Kim :D. Selain itu, Sam Kim skin care juga mengandung vit c dengan dosis aman, yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit kita, juga menunda penuaan dini (READ : Kerutan, Noda Hitam dll).

Di acara blogger gathering juga ada sesi tanya jawab, dan banyak peserta yang menanyakan apakah sam kim skin care aman untuk ibu hamil & menyusui, dan apakah sam kim skin care memiliki sertifikasi Halal MUI. Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan lugas oleh para narasumber, kalau sam kim skin care adalah produk yang aman bagi ibu hamil dan menyusui, juga sertifikasi halal nya sedang diproses :).

Dari range harga, berhubung ini adalah skin care adalah skin care eksklusif, harganya tentu saja tidak murah. Tapi, dengan harga yang cukup mahal, tentunya kualitas nya juga sudah terjamin bagus. Menurut Brand Ambassador dari Sam Kim yaitu Dave Hendrik, dengan pemakaian selama 1 tahun, wajahnya sudah terlihat lebih bersih dan juga kerutan tanda penuaan dini nya pun berkurang. So, why not give it a try? ;)



 


Display produk Sam Kim Skin care







Sebagian dari produk Sam Kim yang bisa di coba oleh para peserta gathering


The Tasty Yummy Food by AW Kitchen Plaza Indonesia!


Blogger Ceria ID :)



Sample size product for FREE!

That's all for the event report! Semoga cukup membantu ya untuk kalian yang ingin mencoba sam kim skin care. Pembelian sam kim skincare juga dapat dilakukan by visit their website :
http://samkimindonesia.com/

Until next time lovelies :D

No comments:

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Powered by Blogger.