Etude House- Berry Delicious Color In Liquid Lips Juicy OR207 (Quick Review)


HOLA!

I'm finally back with another.. Well.. Lip Tint Review :)). Tetep yaa yang direview masih gincu lagi. 
Sebetulnya, aku bukan a big fan of Korean make up products. Cuma berhubung dikadoin Etude House- Berry Delicious Color sama salah satu temenku, jadi aku akan review produk ini

Dari segi kemasan, menurut aku super cute. Kalo digambar warnanya agak pinky, sebetulnya warna aslinya lebih ke orange. Dan ada motif buah strawberry dan juga aroma strawbery nya. Kemasan nya juga cukup kokoh dan nggak ringkih sama skali. Jadi gausa takut bakal pecah kalau tau- tau jatuh dari tas/ laci make up kalian :p.

Awalnya aku kira, ini lipgloss karena teksturnya agak kental. Ternyata waktu dipakai di bibir teksturnya mencair, tai tetap ada glossy effect nya. Dan dibawah ini adalah foto- foto dari produk Etude House- Berry Delicious Color :



 Top : 2x Swipe
Bottom : 1x Swipe



Swactches from the internet (mine is number 3, btw)


Swatches on my lips 

Overall menurutku Etude House- Berry Delicious ini layak beli kalau kalian hobi koleksi kosmetik dengan packaging cantik. Untuk ketahanan nya bisa 2-3 jam. Kalau dipakai makan berat ya wasalam langsung ilang sih :)). Cocok untuk ombre lips and korean make up look. Untuk efek di bibirku, cukup bikin kering. Jadi kalau kalian bibirnya kering, harus di moisturize dulu sebelum kalian memakai produk ini :).

Untuk harga pastinya, karena ini dikasih temen aku kurang tau. Tapi hasil dari googling, sekitar Rp 167.000. Quite pricey sih, tapi melihat dari kemasan nya yang lucu, sebetulnya cukup worth it juga :p. Sekian dulu review dari aku. Kemungkinan akhir bulan februari aku baru akan mereview kosmetik lagi. Karena starting from next week aku akan mereview MAKANAN dan minuman dan kopi lagi lol :)) (as promised).

So i think that's it for right now, and i'll see you guys next week with my food review!



Toodles,

Tasya


Comments

Popular Posts