Make Up Revolution- Rose Gold Chauffeur Lipstick Review (Dupe MAC- Blankety)

Sunday, January 15, 2017

HI Y'ALL!

I'm finally BACK. Akhirnya bangkit kembali setelah 1 bulan hibernasi :)). Sumpah deh ga ketolongan mager nya untuk nge blog di akhir taun kemarin. Selain karena kerjaan lagi hectic, gatau kenapa lagi ngga ada semangat untuk beli something, either food or cosmetic buat di review. Mungkin memang lagi jenuh aja kali ya.

Anyhow, aku bukan tipe yang bikin resolusi buat setahun kaya orang lain, tapi sepertinya taun ini mau bikin resolusi untuk blog ku. Nggak mau re-branding abis juga karena pasti it takes time and patients. At least aku mau berusaha menyeimbangkan content dari blog ku, yaitu 50 : 50 antara cosmetic dan food (karena awalnya blog ini aku bikin untuk review makanan sebetulnya). Dan untuk cosmetic, aku mau usahain supaya isinya gak hanya review lipstick, tapi juga review make-up lain nya (untuk readers blog ini pasti tau, i'm not a skincare person).

Nah.. tapi berhubung aku udah belanja kosmetik, dan sebagian besar tetep lipstick, jadi aku mau review lipstick dulu ya :)).

Kali ini aku mau review Make Up Revolution- Rose Gold Chauffeur Lipstick yang merupakan Dupe dari MAC- Blankety.


Awalnya, aku emang lagi browsing di internet dengan keyword "ROSE GOLD LIPSTICK". Jadi, dari awal aku memang gak nyari quality, tapi lebih ke packaging lipstick nya (biar instagram-able LOL). Dan dari sekian banyak nya produk yang muncul, aku tertarik untuk beli  Make Up Revolution- Rose Gold Chauffeur Lipstick. Dan aku beli lipstick ini di instagram @chicdeena dengan harga 80.000 Rupiah aja.

Begitu lipsticknya sampe, aku kaget. Kagetnya adalah "Kok lipsticknya enteng banget?" hahahaha. Ternyata dari segi ukuran memang agak mini. Dan packagingnya bahannya dari plastik berwarna rose gold. Dari packaging sih memang bagus, karena warnanya cantik, cewek banget. Cuma karena dari pastik jadi kesannya agak ringkih.




Dari segi warna, begitu dibuka langsung kelihatan kalau warnanya mauve-nude with hint of brown. Tapi sayangnya, warnanya nggak keluar dibibirku. Supaya warnanya lebih terlihat bibirku harus dipakaikan foundation terlebih dahulu, dan untuk lipsticknya sendiri harus 2-3x swipe. Agak sayang sebetulnya, karena dari segi packaging cantik, tapi qualitynya kalah jauh dengan merek lokal Purbasari yang harganya murah tapi quality nya jempolan.


 
Btw, ini swatch Make Up Revolution- Rose Gold Chauffeur Lipstick

Kalo ditanya apakah lipstick ini worth to buy atau ngga? jawabanku tergantung. Kalo emang mau untuk koleksi aja sih it's oke, karena kemasannya memang cantik. Tapi kalo untuk dipake sehari- hari, better beli lipstick dari brand lain hehehe :p yang jelas, aku tidak akan re-purchase lipstick ini :p.

Sekian dulu review singkatnya darikuu, semoga membantu ya :D


xoxo


Tasya

You Might Also Like

0 comments

Translate