DAILY PRESS COFFEE- GADING SERPONG

Sunday, February 26, 2017

Hi!

Setelah blog ini kosong 1 bulan :)) akhirnyaa aku kembali menulis lagi. Entah kenapa kalo lagi sibuk, mood menulisku bisa drop banget. Kayanya kalo weekend pengennya bermalas- malasan aja, gamau deket sama laptop. Apalagi kalo sibuk + PMS, wah main menjadi- jadi deh magernya :)). Sempet kepikiran untuk sementara waktu berhenti nge blog aja, tapi masih sayang kalo blog nya diabaikan.. Ada yang punya tips nggak, supaya bisa selalu mood untuk blogging, kapan aja dan dimana aja?.

Anyway, kali ini aku mau menulis singkat tentang salah 1 kafe di daerah Serpong. Kalau sebelumnya aku lebih banyak mengulas tentang kafe ataupun restoran di daerah Jakarta, sepertinya mulai sekarang akan cukup jarang. Karena sekarang aku berdomisili di Tangerang :p. So, please expect more culinary information in Tangerang area ya :p.

Kafe yang kali ini akan aku ulas adalah, DAILY PRESS COFFEE- GADING SERPONG. Awalnya, aku memang berniat untuk hunting kafe yang instagrammable di daerah Tangerang. Setelah browsing aku sebetulnya memutuskan untuk ke salah 1 kafe yang berdekatan dengan Daily Press Coffee, tapi... berhubung aku nyasar, dan ga bisa menemukan kafe yang aku cari, akhirnya aku melipir ke Daily Press Coffee.

Pertama kali masuk kesini.. linglung :)) karena emang awalnya gamau kesinih.. haaha. Tapi berhubung aku ga buta banget soal kopi, akhirnya aku order caramel latte & untuk makanan aku order nachos. Sebetulnya ada beberapa varian makanan lain, tapi mostly sold out :(. Btw, barista- waiter nya sangat friendly. Dan ambience disini dan wifi nya juga oke. Jadi betah untuk duduk berlama- lama. Here are the pictures:




Tempatnya sendiri cukup spacious walaupun di ruko, dan super instagrammable. Liat ada mobil merah didepan kafe? ternyata itu salah 1 properti mereka yang bisa digunakan untuk foto- foto. Ambience disini, somehow bikin ngerasa gak lagi di Tangerang dan sekitarnya :)).



Counter untuk ordering coffee nya pun kece. Sayang dateng kesini sendiri. Kalo berdua pasti udah asik foto- foto disini :)).


Orderanku, Caramel Latte (iced) and nachos. Untuk nachos nya so- so. Gabisa dibilang gak enak. Tapi enak banget juga ngga. Mungkin karena aku lebih suka nachos dengan dipping sauce (cheese and Guacamole). Untuk iced caramel latte nya enak. Aku bilang enak karena rasanya tidak terlalu manis, dan tidak asam. Ada beberapa orang yang suka kopi yang asam. Tapi buatku, after taste yang asam itu cukup mengganggu :).



I'm so sorry kalo kualitas gambarnya kurang OK/ angle fotonya kurang OK, since udah lamaa banget ngga update blog soal makanan hehehe. Setidaknya ini pertanda kalo aku harus lebih sering update mengenai makanan, gak melulu soal kosmetik :D.

My Final conclusion about this place will be.. :
1.) Super Instagrammable- untuk yang suka foto- foto lebih baik kesini berdua jadi ngga rugi, ada yang bisa fotoin :D
2.) Wifi OK
3.) Ambience OK
4.) Waiter- Barista Ramah
5.) Minusnya hanya di varian makanan. Aku ngga expect mereka serving nasi sih. But at least, Egg Benedict or Smoothies Bowl, perhaps? ;). Dan akan lebih OK, kalo untuk milk nya ada soy milk or almond milk untuk yang vegan or lactose intolerant like me :D.

Bakal balik kesini lagi atau ngga? SURELY DO. Tinggal menanti waktu yang tepat aja :P.


See you on my next post!

Tasya


You Might Also Like

0 comments

Translate