Cultivate Cafe- Gading Serpong Review


Hello! 

mungkin yang click page ini aga kaget, kenapa langsung wajah aku yang terpampang nyata disini :)). Bukan, ini bukan #edisinarsis/ #edisiootd #alaala. Apalagi dengan wajah nyaris tanpa make up #nobulumata #nocontour #noblushon apalagi # highlighter. Tapi ini adalah edisi lagi ada yang motoin!.

Biasanya kalo mau ngereview kafe, aku biasanya jalan sendiri, foto sendiri. Jadilah ga ada yang bisa motoin diri sendiri. Tapi.. kali ini, i bring my uni friend with moi!


Meet Nana from ratnasaripujiastuti.blogspot.co.id :). Kita berdua temenan dari awal kuliah. Sama- sama suka kopi & lenongin muka. Dan aku suka banget bully nana, tapi nana anaknya sabar :p.

Ketemuan kali ini adalah ketemuan setelah 2 th lebih ga ketemu. "Kok bisa? Kan temenan?". Yaiyalah emang temenan harus ketemu tiap hari gitu? helaaaaw #langsungsarkas. Kenapa akhirnya bisa ketemuan lagi, adalah karenaaa... emak- emak 1 ini *pointing at myself* sedang bosan dirumah. Pak suami anaknya mager luar biasa naujubillah. Jadilah istrinya bingung cari teman jalan. Beruntung nana bersedia menemani + bonus jadi fotografer dadakan muahahaha #uyeah. Setelah berdebat nentuin tempat, akhirnya pilihan aku yang menang, yaitu Cultivate Cafe- Gading Serpong. Alasan nya karena "Plating makanan nya cultivate itu instagramable na, jadi kita harus kesana!". Dan sebagai teman yang baik nana pun mengalah :p.


Gak cuma makanannya sih.. Dindingnya juga....


Ceiling nya juga....


Liat dibelakang sana ada bean bag? itu pun instagramable :p



Speaking of instagramable, latte art nya pun instagramable. Kebetulan aku order hot cappucino. Yang aku sukain, rasa kopinya ngga asam dan gula nya terpisah. Mereka juga menyediakan brown sugar :).



Next one is the legendary brunch menu : Egg Benedict. To be honest, i don't really like the bread. Too plain :(. But the hollandaise sauce is quite yummy!


And the last one is.. Deconstructed apple crumble yang plating nya so pretty! Untuk apelnya masih agak keras, tapi.. apple crumbs and apple sorbet nya juga apple candy nya super yummy!. Definitely will be back here to try another dessert!.

 Last photo, also taken by Nana, adalah outside view nya Cultivate. Kalo cuaca lagi adem, enaknya duduk disini nih..tapi kalo lagi panas, better duduk didalam.

Sekian dulu review Cultivate yang super instagramable!

See you on my next food- cafe journey!


1 comment:

  1. tempatnya simpel tapi bagus yaa. hihi
    main-main ke daerah Tebet deh, banyak banget tempat kece dan makanan enak di sini. ❤


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Powered by Blogger.