KAKOLAIT CAFE- CHOCOLATE AND COFFEE at GADING SERPONG

Sunday, March 19, 2017

This new post is sooo dedicated to all chocolate lovers!

Tentunya kalian tau kalau kafe sekarang merupakan bagian dari gaya hidup. Udah banyak banget kafe yang super instagramable. Tapi kalo kafe khusus chocolate, belum banyak ada kan?

Beberapa waktu lalu, aku sempet berkunjung ke kafe di daerah  Gading Serpong.  Salah satu kafe yang aku kunjungi adalah Kakolait Cafe, yang menjual minuman coklat dan kopi. Tapi, kalau menilai dari namanya yaitu Kakolait, aku rasa fokus penjualan mereka adalah ke minuman coklatnya, rather than the coffee ;).


Bisa dilihat dari interiornya yang didominasi warna coklat, sampai  ke ceiling nya yang juga berbentuk coklat batangan . Quote di  tip box mereka juga kocak banget "Please help us to get married" LOL.


Disini bisa dilihat untuk list menu mereka. Mostly memang varian minuman coklat, untukvarian  snack masih terbatas. (ini gak paham sih kenapa fotonya miring.. mungkin tasya mengantuk? huft. just scroll down please ) yang bawah fotonya gak miring kok :D *peace*)


Aku berkunjung kesini sekitar jam 4 sore, tempatnya sudah cukup ramai. Sekita jam 5 sore, sudah jauh lebih ramai lagi. Jadi kalo mau nyaman, sepi untuk foto- foto, better datang di jam lunch :).




Aku order AMERICAN MARSHMALLOW (hot). Berbanding terbalik dengan kopi, untuk coklat aku lebih  menyukai versi hot dibandingkan ice.  On my first sip of this hot chocolate, aku langsung paham kenapa  Kakolait ini disebut sebagai salah 1 kafe coklat ter enak. Karena rasa hot chocolate marshmallow nya emang seenak ituu :)). Kebetulan aku order dark chocolate, tapi aftertaste nya nggak terlalu pahit. Marshmallow nya juga lumayan banget banyaknya. Dengan harga (more/less) 50k, menurut aku American Marhsmallow by Kakolait ini simply delicious and worth to try!. I'll definitely will be back here when i need another dose of hot chocolate!



Until my next review !




You Might Also Like

0 comments

Translate