PRICEZA INDONESIA INTIMATE BLOGGER GATHERING

Wednesday, June 21, 2017



Holaaa Blogger-hood!

Setelah 3 bulan hiatus, akhirnya aku kembali menyentuh blog ku yang tercinta ini :)). 3 Bulan belakangan ini aku memang cukup disibukkan dengan pekerjaan IRL. Jadi untuk dapetin mood menulis cukup susah. Cuma untungnya sejak seminggu terakhir, waktu yang aku punya cukup banyak, jadilah dapet mood buat menulis lagi.

Anyway, 10 hari yang lalu, aku diundang oleh Mba Titaz (Partnership & Marketing Manager Priceza Indonesia & mamak nya blogger ceria) untuk ikut di acara "PRICEZA INDONESIA INTIMATE BLOGGER GATHERING". Awalnya, aku kira priceza ini adalah semacam maketplace (e-commerce). Ternyata bukan loh. Priceza adalah search engine, yang berguna buat para penggemar online shop supaya bisa lebih mudah membandingkan harga dari 1 toko dengan toko yang lain. Untuk ilustrasinya akan aku gambarkan seperti dibawah ini ya :

Ini adalah tampilan dari website priceza. Seperti kebanyakan website lain, untuk first time user bisa login via facebook (just like i did) supaya lebih ringkas , dan untuk link website nya kalian bisa langsung klik --> https://goo.gl/2qwCks

                                           



Nah ini adalah tampilan web setelah aku login


Seperti yang sudah aku jelaskan, priceza adalah search engine untuk pembanding harga. Sebagai contoh, aku coba search "iPhone 7", dan langsung keluar hasil nya dari website yang menjual, dan juga harga yang ditawarkan. Kalau kamu sudah memilih barang dan toko yang menjual, kamu akan langsung di direct ke website tersebut. Jadi, untuk seluruh transaksi akan terjadi antara website penjual dan kamu sebagai pembeli. Priceza hanya sebagai perantara nya :)


Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin dengan cara melakukan hal- hal yang tergambarkan sesuai ilustrasi diatas (contoh vote product/ memberikan likes) dan poin nya sendiri bisa ditukarkan dengan Go Pay!


Sebagai blogger/ penulis, kita juga bisa menjadi contributor writer untuk priceza :).


Dan aplikasi priceza juga sudah bisa di download di playstore :). Jadi untuk yang mobile dan mau ceki- ceki harga via priceza, masih bisa dilakukan via aplikasinya :).

Nah, itu adalah gambaran singkat mengenai priceza. Now back to the topis yaitu intimate blogger gathering yang didadakan priceza. Acaranya sendiri diadakan di Locanda Food Voyager.



yang bulet- bulet itu cookies & bisa dimakan loh :))


Salah satu spot untuk foto foto cantik acara priceza blogger gathering .



Table setting & seating arrangement untuk acara priceza blogger gathering. warna orange dan biru sangat mendominasi . Dresscode nya adalah "touch of orange".






Acara nya dimulai jam 16.30 WIB, dengan MC Mba Anka. Lalu diberikan sambutan oleh Mba Titaz sebagai Partnership & Marketing Manager Priceza Indonesia, dan diberikan penjelasan mengenai Brand Priceza oleh Mba Reny sebagai Deputy Country Manager dari Priceza Indonesia. Disini Mba Reny juga menjelaskan kalau mereka punya program ramadhan, yaitu #BERSAMAPriceza (Berkah Ramadhan Bersama Priceza). Program ini berjalan sejak tanggal 29 Mei 2017- 19 Juni 2017. Program online dari #BERSAMAPriceza adalah adanya penawaran menarik dari beberapa e-commerce yang bekerjasama dengan priceza, dan penawaran ini hanya ada di website priceza loh! :)

Setelah itu juga ada fashion styling how to yang disampaikan oleh Mba Ririn & Mba Clara dari Berrybenka. Outfit yang dibawa untuk styling demo nya kece banget, sayang nya harus tetap dibeli via website hahaha.



Foto bareng Mba Reny sebagai salah 1 pemenang games priceza! . Selain Goodie bag ini, aku dan teman blogger lainnya juga dapet 1 goodie bag lagi . Dan isinya adalah VOUCHER BELANJA ( i got 2 envelope btw) dari merchant- merchant yang bekerjasama dengan priceza! hashtag : #rejekianaksoleha :)).


Foto bareng teman- teman blogger yang kece- kecee.


Dan yang terakhir, setelah kekenyangan makan, foto bareng sama all priceza team!

Last but not least, aku mau mengucapkan terima kasih banyak untuk Mba Titaz & Priceza Team yang sudah mengundang untuk ikutan acara ini! Ditunggu undangan selanjutnya~~ #eh :p.

See you all on my next post!

Tasya

You Might Also Like

7 comments

Translate