Dinobites Cafe Review

Who miss my food post? :p

Jadi salah satu resolusi 2017 aku adalah, memperbanyak tulisan mengenai makanan. Cuma sayangnya, sepetinya selama Januari- Agustus 2017 ini belum terlalu terealisasi. Banyak alasannya, antara lain karena nggak sempet nulis, nggak mood nulis, dan kelupaan buat foto interior cafe/ resto nya yang berujung pada IG posting aja :p.

Tapi sebenernya aku cukup penasaran sih, is it OK for my readers, kalo aku bikin postingan tentang makanan tapi ngga masukin foto interior resto & cafe nya? 

Anyway, back to topic. Kali ini mau review a very cute cafe in west jakarta, nestled in Green Ville area. Namanya, DINOBITES. Speaking of which, awalnya aku kira dekornya akan serba dinosaurus, tapi ternyata nggak sih LOL.

Green Ville sendiri buat aku cukup menjadi surga nya food lovers, cukup banyak resto dan cafe baru bermunculan disana. Dan tentunya cukup menggoda buat pecinta ngunyah seperti aku untuk mereview. Sebetulnya aku kesini karena nggak sengaja, dan tujuan sebenarnya untuk work remotely. Plan awalnya hanya pesan kopi aja. Tapi karena interiornya gemas, dan aku jadi betah berlama- lama disini, dan karena pelayanan yang ramah, akhirnya aku memutuskan untuk beli finger foods juga :







Jadi awalnya aku cuma order ice latte. Coffee mereka cukup strong & pas untuk pecinta kopi kaya aku. Tapi untuk non coffee lover mungkin harus memakai gula cukup banyak :D.




3 gambar diatas ini adalah interior di lantai 2. Lantai 1 area nya cukup kecil, sedangkan lantai 2 cukup luas. Dan ada semi private room yang bersekat. Intinya, seluruh area dinobites cafe ini sangat instagrammable:)).



Untuk Finger food, aku memesan Combo Chicken (45k) yang terdiri dari : Chicken Chunks, French Fries and 3 kind of sauce (Cheese, Thai Chili and Chili sauce). Untuk rasa kentang dan chicken chunks nya standar. But their Cheese Sauce and Thai Chili is DA BOMB. SO GOOD T____T *tears of joy*.

Kafe Dinobites sukses bisa bikin aku betah duduk 3 jam (biasanya cuma 1-2 jam kalo nongkrong di kafe sendirian) sambil cemal cemil dan kerja. Jadi jelas aku bakal balik kesini lagi next time. Cuma kalo emang cari suasana tenang, bisa datang lebih siang. Karena menjelang sore kafe akan rame sama orangtua & anak sekolah :)).

Can't wait for my nexy Foodventure! And, until next time foodies!


xoxo

Tasya

No comments:

Powered by Blogger.