Newest Addiction : Ichitan Teh Tawar !

Tuesday, October 31, 2017

Heyhoo semuanya!

In this post, i just want to share some stories. Waktu masih kecil (kecil disini maksudnya jaman TK SMP), setiap bulan puasa, aku selalu deg- degan. karena aku takut puasaku batal karena kehausan. Buat nahan laper bisa deh. Cuma buat nahan haus, apalagi di siang panas terik buatku susahh banget. Nah waktu SMA, aku dapet julukan IKAN dari temen- temenku. Kenapa? kaena aku kalo minum tuh banyak banget. bisa berbotol- botol dalam satu hari. Yang diminumpun ga hanya air mineral, tapi juga ice tea, ice coffee, atau soft drink. Kebiasaan ini berlanjut sampai sekarang usiaku 26th.

Tapi semakin usia bertambah, aku semakin aware untuk menjaga kesehatan. Aku mulai berusaha untuk mengurangi asupan gula dalam satu hari. Misalnya, kalo biasanya aku minum 2 botol ice tea + 2 botol milk coffee, sekarang aku kurangi menjadi maksimal 2 botol milk coffee aja. Tapi.. kadang- kadang masih pengen juga minum ice tea.. Akhirnya i opted for ice tea with no sugar a.k.a Teh Tawar.

So far, untuk minum teh tawar, biasanya aku harus melipir duduk di restoran dan sambil beli makan (nambah lagi deh jajan nya -_-) Agak susah untuk cari es teh tawar yang bisa Grab N Go dan harganya under 10.000. Until one day i walked to one of supemarket near my house, and then i found this : 











YES. IT'S A PLAIN ICE TEA IN A BOTTLE CALLED ICHITAN! *clapping hands backsound*. i finally found a very handy plain ice tea in a bottle yay!. Dan yang bikin lebih keren nya lagi, calories per serve nya adalah ZERO alias NOL Kalori!. Jadi, selain very handy (bisa dilihat dibawah ini ya, kalo teh ichitan nya bisa dimasukin kedalam tas kecil) teh ichitan juga sangat bagus untuk yang lagi on diet, karena tidak mengandung gula sama sekali. 

Teh ichitan juga menggunakan teh hijau yang sangat baik untuk kesehatan kita, plus dicampur dengan jasmine flowers sehingga aromanya juga wangii banget. Selain itu, harganya murah banget.. cuma 5000 aja per botol. Ga bikin kantong bolong walaupun beli 4 botol dalam sehari hahahaha.

FYI, Teh Ichitan merupakan Teh Tawar dalam kemasan Botol pertama di Indonesia, dan juga sudah memiliki sertifikasi HALAL .





Dan ini adalah foto bersama Ichitan Teh Tawar, my newest addiction yang menemani dikala macet lol

Oh iya, selain Teh Tawar sebagai varian terbaru dari Ichitan, brand Ichitan juga memiliki beberapa varian lainnya, yaitu Teh Manis, Yen Yen dan juga Teh Susu a.k.a Milk Tea. Jadi buat kalian yang nggak terlalu menyukai Teh Tawar, bisa juga cobain varian ichitan lainnya ya :D.

At the end of the day, it's all back to your preferences. I prefer my tea plain and cold. How about you? :)


See you later alligators!


-Tasya








You Might Also Like

0 comments

Translate