Staycation Praktis Bersama Pegipegi!

Alohaa semua!

Aku lagi punya hobi baru. Yaitu browsing tiket pesawat dan hotel via aplikasi. Sebenernya dari dulu aku ngga terlalu sering berlibur, tapi semakin bertambah usia dan sudah memiliki pasangan juga.. bikin aku jadi pengen mengeksplore tempat- tempat baru. Nggak hanya keluar kota, tapi didalam kota atau staycation juga menjadi salah satu pilihan liburanku!

Kenapa harus staycation? buatku liburan itu yang penting menghabiskan waktu diluar rumah selama beberapa hari. Jadi, walaupun hanya menginap di hotel yang ada di jakarta, buatku itu sudah termasuk berlibur. dan refreshing Apalagi sekarang di jakarta banyak memiliki fasilitas hotel yang bagus- bagus banget.

Tentunya memilih hotel di jakarta harus menyesuaikan juga dong dengan budget kita. Itulah kenapa aku suka banget browsing tiket pesawat dan hotel via aplikasi. Karena banyak banget aplikasi- aplikasi yang menawarkan promo- promo menarik, salah satunya adalah Pegipegi!

Pegipegi adalah perusahaan online travel agent di Indonesia yang melayani
pemesanan hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api, yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Marie Elka Pangestu. Dengan dukungan dari Recruit Holdings, perusahaan di Jepang dengan pengalaman mengelola Jalan.net, menjadikan Pegipegi layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah, dan berkualitas.

Saat ini, Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 7,000 hotel di Indonesia dengan keunggulan yakni jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee) dan Pemesanan di Hari yang sama saat menginap (Last Minute Booking); memiliki lebih dari 20,000 rute penerbangan setiap hari, baik domestik maupun internasional; serta layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1,600 rute.

 Beragam keunggulan dalam melakukan pemesanan di Pegipegi. Kalian dapat melakukan pemesanan melalui website (komputer dan smartphone) serta melalui aplikasi di Android dan iOS;

Link Download untuk Android :


Link Download untuk iOs :


 Tersedia pula bermacam metode pembayaran, yaitu Kartu Kredit, Bank Transfer, ATM Transfer, Internet Banking, serta pembayaran secara tunai di Indomaret

Ditambah lagi, Pegipegi juga memiliki dukungan lokal Customer Service yang dapat dihubungi melalui telepon, e-mail, Line, dan WhatsApp; Partner Affiliasi; serta Travel Tips sebagai referensi traveling.

Kebetulan aku adalah Android user. Jadi disini aku mau nunjukin ke kalian tampilan aplikasi Pegipegi di android ya :


untuk kalian android user, this is basically what will appear on your screen when you search "Pegipegi" on playstore.

Tentunya untuk melihat harga- harganya dan melihat service yang ditawarkan oleh Pegipegi, kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya.

Setelah kalian download dan kalian buka, tampilannya akan seperti ini :



Untuk bisa mengakses fitur-fiturnya, tentunya kalian harus mendaftarkan akun, kemudian verifikasi by e-mail.



Setelah akun terdaftar, maka tampilannya akan seperti dibawah ini :


Nah, karena tujuanku adalah staycation di Hotel di Jakarta, maka hal yang aku lakukan adalah menuju menu "Hotel" Lalu pilih "Jakarta" sebagai lokasinya dan memilih detail nya lebih lanjut .














Setelah sesuai dengan apa yang kalian inginkan, hanya tinggal bayar aja deh! as simple as that :D.

Oh iya aku mau bagi- bagi informasi PENTING untuk yang mau staycation juga kaya aku di jakarta dalam waktu dekat! Spesial di tanggal 9-11 November ini, yuk ikutan promo Pegipegi 11+11 Sale! Nikmati diskon hingga 22% untuk booking hotel dan diskon sampai Rp 220.000 untuk pembelian tiket pesawat. Buruan booking sekarang juga, karena penawaran menarik ini hanya berlaku sepanjang tanggal 9- 11 November 2017, dari pukul 00:00-23:59 WIB. 



Ingat, promo berlaku khusus untuk kamu yang sudah tergabung sebagai member Pegipegi, ya!


Syarat dan Ketentuan Hotel:

1. Promo berlaku pada tanggal 9-11 November 2017
2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon:
• Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum
transaksi hanya berlaku via aplikasi Pegipegi
• Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum
transaksi hanya berlaku via desktop & mobile web
3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan
kebijakan dari masing-masing hotel
6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing
hotel
7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan
mendapatkan PepePoin
8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
9. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu
10. Periode inap kapan pun

Tuh, menarik banget kan? Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk ikutan promo Pegipegi 11+11 Sale! Ajak mama papa kakak suami istri pokonya semua deh untuk ikutan promo Pegipegi 11+11 Sale! tapi jangan lupa, sebelumnya harus download dan mendaftar dulu sebagai member dari aplikasi Pegipegi yaa :D.



Oh iya, jangan lupa untuk folow juga Social Media dari Pegipegi ya :

Twitter : @pegi_pegi

Instagram : @pegi_pegi

Facebook :Pegipegi Gold



Sponsored by :





Powered by Blogger.