I Love You So Matcha! A Lovely Quote by Nokcha Cafe

Tuesday, April 03, 2018




Hula!

I'm not going to post a food review here, but more of a place review. A week ago, aku lagi iseng pengen nyari tempat yang Instagenic just to kill time. Akhirnya setelah browsing di IG, muncul lah account Instagram NOKCHA!. Yang bikin aku tertarik banget adalah interior nya yang serba pastel dengan warna pink- hijau. I'm a big fan of pink color. Pokonya PINK IS LYFE :)). 

Untuk lokasinya bisa dicek disini ya, and better come in the afternoon kalo mau OOTD karena kalo menjelang sore mulai ramai :p : https://www.zomato.com/jakarta/nokcha-pantai-indah-kapuk

Selain itu harga makanan dan minumannya terjangkau. Around 50-80k / person. Makanan yang mereka jual lebih ke snack, pastries dan juga matcha drink. Untuk yang gabisa ga makan nasi, you guys better eat somehwere else first.

Karena aku baca review, dan hampir semua bilang matchanya enak jadi aku order matcha latte dan juga kimchee french fries with cheese.


Bisa diliat ya sampe kemasan makanannya juga lucu bangett. Dan liat juga dekorasinya bener- bener gemes. Dan lagi ada promo drink and pastry combo!. Since aku suka banget matcha drink, penilaian aku bisa jadi bias.. tapi kalo menurut aku rasa matchanya enak karena masih ada bitter nya. Nggak too milky and not to sweet. Selain itu ngga terlalu cair juga walaupun dikasi ice cube. So this one is definitely my favorite.



 Oh and i did try their cake as well. Better eat while it's hot. Karena kalo dibiarin agak lama cake nya mengeras. Tapi dari segi rasa tetep OK. The matcha latte and cake belongs to my friend lol.



Dan ini kimchee french fries with cheese. Mozarella nya cukup generous + Kimchee nya enakkk. Posrsi kentangnya lumayan lah untuk menunda lapar 2-3 jam.

Tapi sebagai pecinta makanan, aku tetep akan bilang kalo lebih baik varian makanan "berat" nya ditambah :p.



And this is me, looking to my future at one of their corner :))

Kalo ditanya akan balik lagi atau ngga, jawabannya sih YES. Kalo aku butuh tempat kerja yang nyaman dan ga jauh dari rumah & nggak lagi kelaparan, i'll definitely back because.. i love it so MATCHAAA :D.


For those who asked...  i got my :
 earring from : https://www.instagram.com/mazel.inc/
Apron from : https://www.instagram.com/numa_tomio/
Mules from : https://www.instagram.com/csiriano/
Bag from : https://www.instagram.com/mahileather/
Watch from : https://www.instagram.com/danielwellington/


See ya on my next post!


- Your moody writer

You Might Also Like

0 comments

Translate