#TasyaPlacesRecommendationSeries : THE UNIQUE TASTE OF CHARCOAL COFFEE AT LIMA PIK JAKARTA

Outfit details : Top from Brittney Tee (instagram), Slit pants from Zalora, Wedges from Footin and Rubber Watch
Hola Everyone!

I'm back again with another review! or nah.. :p. Ini nggak review banget sih. Akhir- akhir ini aku lebih suka nyebut tulisanku sebagai sharing. Dan kali ini aku mau sharing tentang how i spend my weekend!.

Just today, i randomly ask my husband to take me to LIMA Jakarta : https://www.zomato.com/jakarta/lima-pantai-indah-kapuk. Jadi awalnya kukira LIMA Jakarta ini coffee shop baru. Ternyata sudah cukup lama ada di PIK tapi baru aja selesai renovasi dengan konsep baru. Dan lokasinya super instagrammable :p. Jadi seminggu terakhir aku emang sering liat LIMA Jakarta muncul di explore IG ku. Dan akhirnya aku memutuskan buat berkunjung kesana.

Untuk lokasinya, bisa di cek di link zomato yang udah aku copy paste diatas ya!. Patokannya sih nggak jauh dari Fresh Market PIK dan PIK Avenue. Jam bukanya sendiri dari jam 9.30 AM. Jadi yang mau brunch di LIMA bisa banget!.

Untuk area depannya kalian bisa liat di foto- foto blog ku ya. Kalo menurut aku sebenernya lebih enak kesini agak sore karena cukup terik mataharinya jadi agak gerah. Sedangkan bagian dalam nya suasanya ngga seterang diluar, cukup adem. Tapi karena niat awalnya mau foto- foto aku tetep memutuskan buat duduk diluar! :p. Dan tempat duduknya juga ada undakan nya. Kekinian dan industrial banget lah :D.

Outfit details : Top from Brittney Tee (instagram), Slit pants from Zalora, Rubber Watch, Bag from Eclat ID.

Maafin jerawat PMS yang lagi mateng- matengnya ._.

Aku punya hobi kemana- mana pake kaos. Terutama kalo aku berangkat pagi. Entah kerja atau jalan- jalan pasti dari rumah pake kaos dulu, lalu ganti baju kalo emang harus pake kemeja atau mau pake kemeja LOL. Alasannya karena nyaman, nggak gerah, dan kalau pagi, perutku suka bloated atau berasa kembung jadi kalo pake baju yang stretchy kurang nyaman aja. Rempong ya :)). Btw, Bajunya aku beli di instagram @brittney_tee. Dan celana favoritku beli di Zalora, Sedangkan tas nya di Instagram @theeclat_id.



Balik lagi ke LIMA Jakarta, Disini aku nggak order makanan berat. Karena kalo pagi perutku agak bloated jadi ngga bisa langsung makan berat, tapi ya tergantung situasi dan kondisi, dan makanannya sih hahaha. Cuma karena aku penasaran banget nyobain kopi nya LIMA, aku coba order Charcoal Coffee dan LIMA Ice Coffee (for my husband) dan juga Nachos with Hoisin Sauce!.

Nachos nya LIMA ini termasuk nachos yang kejunya SUPER GENEROUS. Jadi udah pake Mozarella, ditambah lagi CREAM CHEESE segunung. UBER YUM. Kalo aku balik ke sini lagi pasti bakal order nachos nya lagi. Hoisin sauce nya juga berasa banget. Jadi agak menyesal nggak cobain main course nya :)).

Untuk kopinya, jujur agak deg-degan nyoba charcoal coffee nya. Why? takut aneh rasanya hahahaha. Tapi untungnya ngga sih. Rasa kopinya bener- bener smooth dan berasa walaupun dicampur susu. Sedangkan untuk LIMA Ice Coffee, menurutku juga enak tapi agak lebih milky. Karena dipakein ice cream. But, since my husband is not a coffee lover, buat dia sih enak banget rasanya :D.

Dan dari segi service, buat ukuran fancy cafe kaya LIMA, service nya JUARA. Bener- bener ngga ada satupun waiter- waitress yang nyinyir karena aku "cuma" order 2 ice coffee & nachos, ditambah lagi aku sambil foto- foto kan. Pokonya dari awal kita datang sampe pulang, mereka semua full senyum dan bilang terima kasih :D. 

Overall, LIMA is an amazing place with good coffee and perfect service. Tentunya bakal balik ke LIMA lagi kalo main ke PIK :D.

- Your Moody Writer

No comments:

Powered by Blogger.