[EVENT REPORT] #HOLIDAYINSTYLE AT MALL KOTA KASABLANKA


[SPONSORED POST] Hai semua! kali ini aku mau sharing tentang event yang aku kunjungi di hari Selasa, 22 Mei 2018 di Atrium Kota Kasablanka, yaitu event #HolidayInStyle yang diselenggarakan oleh PT. Aroma Abadi.

Acara ini adalah salah satu acara rutin yang diselenggarakan oleh PT. Aroma Abadi. Dan di acara kali ini, PT. Aroma Abadi bekerjasama dengan Habitat For Humanity Indonesia.

Untuk yang belum tahu, Habitat for Humanity Indonesia adalah non governmental and non profit organization.  Habitat for Humanity Indonesia berdiri sejak tahun 1997 dan bertujuan untuk mengurangi perumahan tidak layak di Indonesia, dengan membangun perumahan sederhana yang layak ditinggali dan juga terjangkau.

Sejauh ini Habitat for Humanity Indonesia sudah membangun rumah untuk lebih dari 50.000 keluarga di 13 propinsi di Indonesia. Dan di acara kali ini, sebagian besar hasil yang diperoleh dari pembelanjaan customer yang berkunjung, akan disumbangkan untuk Habitat for Humanity. Jadi, kita bisa belanja sambil beramal juga.



Seperti yang sudah aku sebutkan tadi, venue nya berlokasi di Atrium Mall Kota Kasablanka. Dan juga banyak sekali tenant dari PT. Aroma Abadi yang ikut berpartisipasi. Antara lain ada Lakme Makeup, Shisheido, Max Factor, Anna Sui, Dolce & Gabbana, Lacoste, Ioma, Dunhill, dan lainnya. 

Marketing Manager dari PT. Aroma Abadi, Ibu Veronica Kartadinata, sedang memberikan sambutan bersama dengan Bapak Tommy Pacatang sebagai perwakilan dari Habitat for Humanity Indonesia
Dan dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, di acara ini juga ada Trunk Show dari brand fashion muslim Indonesia, yaitu MAIMA. Brand Maima didirikan oleh Ibu Irmasari Joedawinata sebagai Art Director Maima, dan juga Ibu Winda Aurora sebagai Management Director. Maima terkenal dengan edgy cutting mereka yang fashionable dan modern. Dan karena itu, pakaian dari brand Maima tidak hanya bisa dikenakan oleh hijabers, melainkan bisa digunakan juga oleh wanita yang tidak menggunakan hijab seperti saya. Yang penting pintar- pintar mix and match saja.


Ibu Irmasari Joedawinata selaku pendiri brand MAIMA sedang menerima bingkisan dari Marketing Manager PT. Aroma Abadi, Ibu Veronica Kartadinata

Nah, selain selain nonton Trunk Show nya MAIMA, aku juga dikasih goodie bag yang isinya adalah make up items dari tenant PT. Aroma Abadi, dan isinya ada bermacam- macam. Dari mulai sample size sampai dengan full size products!













Dan untuk kalian yang mau berbelanja sekalian beramal, masih ada kesempatan sampai dengan tanggal 27 Mei 2018 ya. Dan sebagian besar brand juga mempunyai banyak sekali promosi seperti diskon 50%, Buy 2 Get 1 Free dan sebagainya. Last but not least, yang paling bikin semangat adalah, struk belanja kalian nantinya bisa ditukarkan dengan mini ketupat, dan kalian bisa mendapatkan beberapa sample produk dari tenant yang berpartisipasi. Jadi, jangan lupa berkunjung ke event #HolidayInStyle ya!



No comments:

Powered by Blogger.