[REVIEW] MADE IN INDONESIA : BE REAL LIP CREAM SWATCHES





[SPONSORED POST] Yahuuu. I'm back with another Lip cream review, dan sekali lagi ini merupakan Local Brand dari Indonesia, yaitu Be Real!. Be Real Lip Cream hadir dengan varian warna nude yang tentunya sangat cocok untuk digunakan sehari- hari. Kali ini aku akan mereview empat dari lima varian warna yang tersedia brand Be Real ini.

Packaging :

Menurutku packagingnya unik banget, ada ilustrasi flamingo yang menggunakan sneakers di kemasannya. Kemasannya juga didominasi dengan warna pink yang feminin banget. Untuk kemasan tube nya sendiri standar seperti lip matte pada umumnya, mika / kaca doff dan ada tulisan "BE REAL" di pojok bawahnya.


Ingredients :


Untuk kalian yang mungkin sensitive dengan ingredients tertentu atau menghindari ingredients tertentu, bisa diperhatikan ya untuk listnya. Yang jelas, Be Real Lip Cream merupakan produk Animal Cruelty Free :D.

Sedangkan untuk swatch kebetulan aku hanya melakukan hand swatch saja dan bisa dilihat di gambar dibawah ini yaa :


From Left to Right : Truth Seeker, Story Teller, Go Getter, Breath Taker.

Tone kulitku kuning langsat, jadi untuk warna-warna dibawah ini semuanya cocok untuk kulitku. Dan tidak membuat wajah terlihat pucat.

Tekstur dan Staying Power:

Dari segi tekstur, Be Real Lip Cream tidak cair, sehingga satu kali oles sudah cukup mengcover warna bibir. Dan cukup cepat set. Staying power nya juga cukup baik asalkan tidak makan gorengan yang terlalu berminyak so far aman- ama saja, tidak perlu terlalu sering touch up :D.


Harga & Beli Dimana ? :

Harganya menurutku tidak terlalu murah dan tidak mahal juga alias sedang- sedang saja. Yaitu, Rp. 129,000 rupiah diluar ongkos kirim. Dan produk ini bisa kalian beli langsung di website Be Real : https://bereal.id/

Overall review :
Sebagai customer aku termasuk yang sangat perduli dengan packaging. Jadi kalo untuk kosmetik pertimbangan utama aku akan beli atau nggak adalah packagingnya. Dan packaging Be Real buat aku sangat menarik
  1. Sebagai customer aku termasuk yang sangat perduli dengan packaging. Jadi kalo untuk kosmetik pertimbangan utama aku akan beli atau nggak adalah packagingnya. Dan packaging Be Real buat aku sangat menarik

  2. Dari segi produk, aku suka produk Be Real karena warnanya natural dan ngga terlalu bold untuk digunakan sehari- hari.  Dan juga staying power nya bagus, karena aku tipikal yang males retouch make up dan lipstick.

  3. Dari segi harga, menurut aku harganya lumayan sih. Tapi berhubung kualitasnya oke jadi harganya termaafkan haha
Jadi.. kalau ditanya bakal repurchase terus, jawabannya sih iya!. 

See you on my next post yaa!





2 comments:

  1. Wah brand lokal baru lagi neh ya 😍😍😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.