PIXY WHITE AQUA SERIES - UNBOXING AND REVIEW



Inside the box are indeed, adorable things I NEED RIGHT NOW *capslock nya langsung rusak*. Maaf aku excited banget soalnya, karena box yang dikirimkan oleh Pixy Indonesia dan BP Network ini isinya adalah.... :


TADAAAA! satu set skin care Pixy White Aqua Series!. Yes, you read it right. Satu Set. Dari mulai White Aqua Gel Facial Foam, Aqua Beauty Protecting Mist, Aqua Gel Cream untuk Day Cream dan Aqua Gel Cream untuk Night Cream. 

Kebetulan aku memang lagi banyak mencoba skin care range dari versi drug store. Awalnya sejak lima tahun yang lalu, aku lebih banyak menggunakan perawatan wajah dari dokter kulit. Tapi karena takut ketergantungan, aku memutuskan untuk memakai over the counter product. Dan berdasarkan banyak review yang aku baca, banyak over the counter product yang bekerja secara bagus sekali. Jadi, kebayang dong senangnya aku waktu dikirimkan satu set skin care Pixy White Aqua Series ini.

Begitu paketnya sampai dirumah, karena aku udah over excited, langsung aku unboxing saat itu juga. Yang bikin terkaget- kaget sebenarnya adalah packagingnya. Selain box pink nya yang super cute  plus didalamnya dikasih decorative blue scarf yang berguna buat product photo shoot later on (i'm totally sold by this), packaging dari Day Cream dan Night Cream nya juga menurut aku bagus banget, terkesan mahal. Padahal harganya sangat terjangkau. So, i'm actually impressed since i'm a sucker for fancy cosmetic skincare and make-up packaging. Well done Pixy!


Dan, tanpa menunggu lama, tentunya semua produknya aku langsung coba pakai semuanya di hari itu juga :D. Dimulai dari :

White Aqua Gel Facial Foam 



Pixy White Aqua Gel Facial Foam adalah pembersih wajah dengan tekstur gel, berbahan dasar air yang ringan dan mengandung Hydra Active yang berguna untuk melembabkan kulit, juga Natural Whitening Extract yang membantu membuat kulit jadi lebih cerah. Selain itu kandungan yang terdapat dalam Pixy White Aqua Gel Facial Foam ini juga dapat membantu mengurangi tanda- tanda kulit lelah seperti berminyak, kusam dan kering.

Sejak menginjak usia 27 tahun, kulitku yang awalnya kering dan mudah berjerawat berubah menjadi kombinasi dan mudah berjerawat. Jadi terus terang kulitku cukup sensitif nggak hanya dengan jenis- jenis skin care tapi juga dengan jenis facial cleanser. Untuk mengetahui apakah facial cleanser tertentu cocok atau tidak diwajahku, adalah dengan cara memakai dan menunggu beberapa saat, apakah menyebabkan gatal atau membuat kulitku terasa panas.

Nah kabar baiknya, Pixy White Aqua Gel Facial Foam tidak menimbulkan rasa gatal dikulitku ataupun menimbulkan rasa panas. Saat dioleskan ke wajah, rasanya sejuk seperti ada sensasi dinginnya dan tidak membuat wajah terasa kering atau kulit terasa seperti ditarik. Setelah berkali- kali dipakai pun (kurang lebih satu minggu) tidak ada reaksi alergi maupun jerawat dikulitku. 

 Pixy White Aqua Gel Cream (Day Cream)




Day cream dari pixy ini bisa digunakan di pagi hari ataupun siang hari. Didalamnya terdapat kandungan SPF 30 (ini penting banget) dan PA++. Dan juga mengandung Vitamin C dan Botanpi yang berguna sebagai pengambat pembentukan melanin di kulit wajah, dan membuat warna kulit di wajah merata. 

Selain facial cleanser, krim wajah terkadang juga cukup bikin aku parno. Takut nggak cocok atau menimbulkan reaksi alergi, seperti gatal ataupun jerawatan di keesokan harinya. Untungnya day cream dari pixy ini tidak menimbulkan reaksi yang aku takutkan. Saat dioleskan di wajah, teksturnya cukup cair sehingga meresap dengan mudah, serta terasa sangat melembabkan. Selama pemakaian satu minggu ini kulitku aman- aman saja dan makin bagus dibandingkan dengan sebelumnya.

Pixy White Aqua Gel Cream- Night Cream






Untuk Night Cream, dari segi tekstur, persis seperti Day Cream nya. Hanya kandungannya saja yang sedikit berbeda. Kalau day cream nya mengandung Vitamin C, Vitamin E dan Botanpi, untuk Night Cream nya, mengandung Ginkgo Biloba, Vitamin E dan Vitamin C yang berguna sebagai anti oksidan. Saat dipakai diwajah, kerena teksturnya mirip dengan Day Cream, maka Night Cream ini menyerap dengan cepat dan mudah. Setelah dipakai terasa sangat melembabkan.

Jadi intinya keduanya (day cream dan night cream) dari Pixy White Aqua Series, fungsinya saling melengkapi. Jadi sebisa mungkin harus dipakai satu set :p.

Aqua Beauty Protection Mist 



Lalu yang terakhir adalah Aqua Beauty Protecting Mist. Kebetulan sekali face mist ku sedang habis total. Jadi bahagia banget waktu tau didalam box pink dari Pixy juga ada facial mist.

Untuk facial mist, kulitku sebetulnya tidak terlalu pemilih. Tapi hidungku agak pemilih karena kalau wanginya terlalu kuat, biasanya aku jadi bersin- bersin. Untungnya wangi dari facial mist ini lembut jadi nyaman untuk dipakai sering- sering terutama saat cuaca lagi super panas dan lembab.

Nah yang aku suka dari Aqua Beauty Protecting Mist nya pixy, selain merupakan facial mist dengan water based formula dan mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan dan juga aloe vera untuk melembabkan, Aqua Beauty Protecting Mist juga dapat berfungsi sebagai make up lock yang bisa membuat make up tahan sampai 8 jam. Anti crack anti geser kalo kata MUA :p. 

Sejauh ini aku menggunakan Aqua Beauty Protecting Mist sebagai penyegar wajah. Dari segi tekstur, seperti facial mist pada umumnya, akan tetapi sedikit lebih kental. Cukup mudah menyerap dengan baik dan juga membuat wajah terasa lebih segar. Tapi memang sih, selama aku memakai make up, so far tidak ada crack maupun pergeseran concealer ataupun terhapusnya pensil alis. Jadi sepertinya kalo pakai make up nya di area indoor dan nggak terlalu terekspos sinar matahari, cukup pakai Aqua Beauty Protecting Mist sebagai face mist plus setting spray juga :D.

Overall, aku suka dengan serangkaian produk Pixy Aqua White Series. Dan jika selama pemakaian satu bulan kedepan tidak menimbulkan reaksi alergi ataupun break out, tentunya aku akan repurchase karena harganya yang super terjangkau!. Dan karena formulanya yang ringan, aku juga merekomendasikan skin care ini kepada pemilik kulit kombinasi dan kering, karena efek pemakaiannya akan membantu kulit jadi lembab mulai dari bangun pagi sampai saat tidur malam lagi :D. Tapi untuk yang kulitnya super kering atau sedang break out, bisa juga ditambahkan dengan pemakaian serum, toner dan juga face oil supaya hasilnya lebih maksimal :).

Untuk kalian yang mau mencari tau mengenai serangkaian produk Pixy Aqua White Series, atau membeli rangkaian Pixy Aqua White Series, bisa langsung ke :

website http://pixy.co.id/





Kalian juga bisa membeli produk Pixy lainnya di Departement Store ataupun Drugstore sekitar kalian ya!

And...See you later on my next post about skin care ya!
























Powered by Blogger.