[REVIEW] DERMALOGICA STRESS POSITIVE EYE LIFT- MY PERSONAL EXPERIENCE

dermalogica stress positive eye lift event launch- goodie bag
Outfit details : Top from Nikicio, Vest from Midnight Lovers (Instagram), Pants from Stradivarius, Shoes from Stradivarius.

[SPONSORED POST] Hai semuanya! Apakabar? :D. Akhirnya setelah vakum 2 mingguan, aku kembali lagi dengan review terbaruku di bulan Juni. Kali ini, aku mau sharing ke kalian mengenai DERMALOGICA. Sounds familiar? :D.

Kalau kalian menebak Dermalogica adalah professional skin care, maka jawaban kalian betul banget. Dermalogica sudah berdiri sejak 1986 dan didirikan oleh Jane Wurwand di Amerika Serikat. Dan untuk Dermalogica Indonesia, di distribusikan melalui PT. EIG Wellness Indonesia. 

Lalu, apa dong yang paling membedakan Dermalogica dengan produk skin care lain? jadi yang membedakan adalah, Dermalogica tidak hanya menghadirkan produk untuk digunakan dirumah sehari- hari, akan tetapi juga dikenal sebagai provider produk skin care untuk digunakan di banyak klinik kecantikan, dan juga membekali edukasi bagi para therapistnya agar dapat mengetahui berbagai macam permasalahan kulit dan produk apa yang tepat untuk digunakan dalam mengatasinya.

Selain itu sebelum memulai perawatan, Dermalogica juga menyediakan Skin Mapping untuk mengetahui permasalahan kulit terlebih dahulu, dan juga Skin Bar bagi para customer yang ingin mencoba dulu produk Dermalogica sebelum membeli. Jadi product experience nya akan langsung dirasakan oleh customer saat itu juga.

Nah di tanggal 26 Mei 2018, aku dan juga beauty enthusiast lainnya dari Sociolla Blogger Network berkesempatan untuk hadir di acara "Skin Bar Party", sekaligus peluncuran produk terbaru Dermalogica di Indonesia yaitu "Stress Positive Eye Lift" yang diadakan di Atrium Plaza Senayan.




Disini Ibu Retno Mayasari selaku General Manager dari Dermalogica Indonesia memberikan sambutan dan juga pengenalan produk perawatan kulit dari Dermalogica kepada para Beauty Enthusiast yang mengikuti Skin Bar Party. 


Seperti yang bisa kalian lihat disini, rangkaian produk Dermalogica cukup banyak karena memang dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit yang tentunya berbeda- beda. Akan tetapi, di postinganku kali ini, aku ingin secara spesifik mengulas tentang salah satu produk unggulan Dermalogica yaitu "Stress Positive Eye Lift".

DERMALOGICA STRESS POSITIVE EYE LIFT- PACKAGING

Untuk kalian yang sudah berusia diatas 25 tahun seperti aku, pasti mulai concern dengan keadaan kulit kalian terutama kulit di area mata. Dari banyak artikel yang sudah aku baca- baca, area kulit di sekitar mata ini cukup sensitif karena kulitnya "tipis" tapi juga sering terlupakan untuk dirawat. Padahal salah satu tanda- tanda aging biasanya dimulai dari kerutan dibawah mata. Belum lagi kalau kurang tidur, area bawah mata biasanya akan puffy dan juga menghitam seperti yang terjadi sama aku di foto ini :


Foto ini diambil saat aku hanya bisa tidur 3 jam di malam sebelumnya. As Master Degree student, aku bisa dibilang mulai kekurangan waktu tidur karena tugas yang menumpuk. Akibatnya mataku jadi puffy juga muncul lingkaran hitam dibawah mata. Untungnya tidak parah sih, tapi tentu saja ini mengganggu penampilan. Apalagi aku termasuk yang cukup malas bermakeup sehari- hari. Cukup lipstick saja biasanya plus skin care. Concealer? hanya aku pakai kalau full make up :D.

Jadi tanpa menunggu lama, setelah selesai acara Skin Bar Party, aku langsung mencoba produk ini dirumah. Aku mencoba memakai produk ini secara rutin selama 16 hari, aku pakai saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Dan, beginilah hasilnya : 


AFTER USING DERMALOGICA STRESS POSITIVE EYE LIFT
Foto diambil dengan menggunakan cahaya flash


AFTER USING DERMALOGICA STRESS POSITIVE EYE LIFT
Foto diambil tanpa cahaya flash
Kelihatan banget ya perbedaannya? :D. Tentunya kalian penasaran kan sebenernya apa sih produk Dermalogica Stress Positive Eyelift itu?.

KLAIM PRODUK :

Jadi, produk Dermalogica Stress Positive Eye Lift, sebagaimana namanya, adalah produk yang berguna untuk mengurangi tanda- tanda stress di area mata kita, dengan cara meminimalisir puffiness dan dark circles, menambah kilauan di kulit kita, mengencangkan area bawah mata  dan juga membuat skin barrier kita menjadi lebih bagus lagi.

TEKSTUR PRODUK DAN KONSISTENSI PRODUK :

Untuk tekstur dari produk Dermalogica Stress Positive Eye Lift, cukup cair dan mudah dibaurkan. Serta mudah meresap. Gambarnya bisa dilihat dibawah ini :

Dermalogica Stress Positive Eye Lift Product- Consistency
Produk Dermalogica Stress Positive Eyelift sebelum dibaurkan


Produk Dermalogica Stress Positive Eye Lift setelah dibaurkan


KEMASAN :

Kemasan nya berupa tube. Kebetulan yang aku dapatkan yang size nya 6 ml. Tapi ini aja ngga habis- habis, karena memang pakainya secukupnya aja, ngga usah banyak- banyak!


KOMPOSISI PRODUK :

Dermalogica Stress Positive Eye Lift- Ingredients
Komposisi produk diambil dari : https://www.dermalogica.com/stress-positive-eye-lift/231,default,pd.html
CARA PAKAI :

HOW TO USE DERMALOGICA STRESS POSITIVE EYE LIFT
Foto diambil dengan menggunakan cahaya flash
Untuk cara pakainya, bisa dilihat seperti yang aku peragakan di foto ini. Pencet dikit tube nya sampai keluar isi produknya, lalu langsung oleskan di area bawah mata secukupnya.

HARGA :

Harga jual untuk produk full size Dermalogica Stress Positive Eye Lift adalah 68$ atau sekitar 700rb. Cukup mahal, akan tetapi karena penggunaannya tidak banyak, jadi bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama sehingga worth the price.

KESIMPULAN :

1. Bisa kalian lihat sendiri disini, bahwa produknya bekerja dengan baik di kulit mataku. Kebetulan kulit mataku tidak ada masalah yang terlalu parah (tidak ada bawaan genetic seperti kantung mata dan under eye circle). Puffiness dan dark under eye circle di mataku hanya muncul kalau aku kurang tidur saja. Jadi dengan adanya produk Dermalogica Stress Positive Eye Lift ini, sangat membantu banget untuk meminimalisir efeknya.
2. Kulitku termasuk yang sensitif dan jenisnya kombinasi, jadi harus sangat hati- hati dalam memilih produk skin care. Dermalogica Stress Positive Eye Lift tidak menimbulkan reaksi alergi sama sekali dikulitku, sehingga bisa aku gunakan secara continue. 

Jadi untuk kalian yang juga ingin memiliki "I Woke Up Like This Eyes", nggak ada salahnya untuk mencoba Dermalogica Positive Eye Lift ini. Untuk produknya sendiri, cukup mudah untuk didapatkan. Kalian bisa beli di Dermalogica Counter di SOGO dan juga SEIBU. Untuk mengetahui update terakhir mengenai produk Dermalogica, kalian bisa juga follow instagramnya di : 


Sekian dulu review Dermalogica Positive Eye Lift nya, jika ada pertanyaan seperti biasa bisa meninggalkan komentar di "comment section" ya :).





Comments

  1. pernah coba dermalogica yg precleanse, bagus siih tp mahal hikss :(

    mampir juga yuk ke blog akuu hihii ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts