#KeisenganBerfaedah : MEMBUAT MINI PHOTO STUDIO DIRUMAH + OOTD UNDER 500 RIBU!

Seperti judulnya, tulisan ini akan memuat mengenai keisenganku yang cukup berfaedah, yaitu membuat mini photo studio dirumah. Dan mix and match OOTD Under 500rb !.

Sebetulnya ide ini udah ada cukup lama. Seperti yang bisa dilihat di instagramku, aku hobi foto OOTD. Tapi ngga jarang aku merasa bosan kalau harus foto outdoor. Jadilah bermodalkan meja kecil dibungkus kain putih, alas berwarna abu- abu untuk menutup lantai, dan tembok yang cukup lebar.. jadilah mini foto studio dirumah versi sangat sederhana ala tasya :)) :










Outfit foto pertama : Flowery Sabrina by H&M, Skirt by Numa Tomio (150rb + 75rb = 225rb)

Outfit foto kedua : Outer by Beste Project, Skirt by Numa Tomio, Inner by Stradivarius (Outer if i'm not mistaken, harganya 150rb + 75rb skirt + inner 150rb = 375rb).

Yes, bajunya murmer karena aku ngga suka beli baju terlalu mahal. Aku bosenan.. jadi lebih baik beli yang terjangkau harganya. Untuk skirt nya, aku sampai punya 2 karena senyaman ituu. Dan juga modelnya wrap skirt yang diikat sendiri, jadi nya bisa diatur senyaman mungkin.

Untuk kain yang aku gunakan sebagai alas kaki difoto, belinya di IKEA = 100rb. Alas untuk meja yang warna putih, udah lama banget gak tau beli dimana. Foto ini diambil dengan Kamera DSLR Canon Rebel T3- Lensa standar. Pencahayaannya juga dari matahari di jam 1 siang :D.

Berhubung ini masih permulaan maafkan yaa kalau hasilnya pas- pasan :p. Next time rencananya mau beli kain untuk backdrop jadi bisa lebih colorfull :p.

Until next time peeps!



No comments:

Powered by Blogger.