#TasyaPlacesRecommendationSeries : GUTEN MORGEN COFFEE LAB TOMANG

Hi Semua!

#TasyaPlacesRecommendationSeries kali ini adalah edisi cukup niat. Kenapa cukup niat? karena aku bela- belain datang pagi demi dapet spot foto yang instagenic di Guten Morgen Coffee Lab- Tomang.


Jadi sekarang ini kafe dengan nuansa floral lagi cukup hits dikalangan anak muda di Jakarta. Nggak hanya nuansa floral sih, tapi juga tropical vibes dan back to nature vibes. Kali 2-3 tahun belakangan ini kan coffee shop didominasi dengan desain yang minimalis, rustic, dan warna dekorasi tempatnya pun netral seperti warna putih, krem, kuning gading dan abu- abu. Nah, tahun ini atau sejak akhir tahun kemarin, sepertinya tren nya mulai bergeser jadi lebih colorfull dan berbunga- bunga.

Guten Morgen Coffee Lab sendiri sudah ada sejak awal tahun 2017. Jadi masih cukup baru. Aku berkunjung sabtu pagi ini setelah jam kuliah pagi, jadi jam 10 pagi sudah sampai di lokasi. Kebetulan jarak dari kampus ke Guten Morgen Coffee Lab tidak terlalu jauh. Dan saat aku datang kebetulan pas banget mereka baru buka! yaaayyy!. Aslii seneng banget sih. Soalnya aku memang lebih suka foto- foto di jam 9-10 pagi atau jam 3-4 sore. But.. a little bit insight for you guys, berhubung ini Jakarta, jadi agak susah kalo dateng sore dan berharap dapet spot bagus. Kalo mau OOTD-an di coffee shop atau restoran yang cukup hits, emang harus agak berkorban dengan datang lebih pagi. Atau another option adalah menunggu agak lama, sekitar 6-8 bulan setelah opening, baru deh berkunjung kesana. Aku sendiri sudah cukup lama penasaran sama coffee shop satu ini. Tapi ya karena mager dengan keramaian, jadi berkunjungnya baru sekarang deh. Without further due, let's take a peek to this coffee shop! :

GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Front view Guten Morgen Coffee Lab.

GUTEN MORGEN COFFEE LAB
OOTD for today, nothing fancy. Basically i bought the shoes from online shop, and the dress are from Central department store. Also wearing a Cartier Rose Gold Bracelet, my gold bracelet and Rubber Watch.

GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Their oh so cute coffee bar! Baristanya juga ramah banget.

GUTEN MORGEN COFFEE LAB AND MIMSY BOTANICAL




GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Maaf banget untuk foto yang ini agak gelap. Karena cahayanya emang agak remang- remang untuk ukuran siang hari. Ini adalah dry flower shop didalam Guten Morgen Coffee Lab, yaitu Mimsy Botanical. Untuk masuk kedalam, katanya harus ada appoinment terlebih dahulu.

Salah satu sudut buat foto- foto cantik~.

GUTEN MORGEN COFFEE LAB AND MIMSY BOTANICAL
Me, checking out their beautiful flowers.

GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Me and My food. I came here with my husband so i got that ice chocolate, and my husband got their tropical drink which made him brain freezed for a moment LOL. My earrings from Mazel.Inc (Instagram).

GUTEN MORGEN COFFEE LAB


GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Sippin my Ice Chocolate.

Again, as you guys can see, i did not order their their main course. Ada beberapa alasan, pertama karena masih kenyang akibat baru sarapan 2 jam sebelum kesini. Kedua, untuk pesan makanan di coffee shop aku biasanya selalu pesan egg benedict, berhubung tidak ada di menu mereka jadi aku tidak order. Tapi serius deh, mayonnaise untuk french fries nya enak banget, 4 thumbs up untuk Guten Morgen Coffee lab!. Jadi kalau mampir kesini lagi kayanya mau cobain main course mereka juga. Selain itu baristanya juga friendly. Dan kita juga boleh take pictures as much as we want. Untuk harga kopinya standar, around 30k . Harga makanan juga sekitar 30k (start from). Untuk 2 minuman + French fries, total yang harus dibayarkan sekitar 115 ribu rupiah :), jadi tidak terlalu mahal.

And here's Guten Morgen Coffee Lab address :

GUTEN MORGEN COFFEE LAB
Jalan Mandala Utara, No. 29 C, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Open everyday from 8 AM- 8 PM (On Friday, Saturday and Sunday they open until 10 PM)
Instagram Account : https://www.instagram.com/gutenmorgencoffeelab/

This #TasyaPlacesRecommendationSeries GUTEN MORGEN COFFEE LAB - TOMANG is not a sponsored post.

Thank you for reading!

Comments

Popular Posts