#TasyaPlacesRecommendationSeries : NUKOFF COFFEE HOUSE ALAM SUTERA - TANGERANG

Heyho Semua! Welcome to #TasyaPlacesRecommendationSeries :D. Yep. Akhirnya aku memutuskan buat bikin #TasyaPlacesRecommendationSeries karena sepertinya going forward, aku bakal sering update mengenai rekomendasi tempat makan dan kafe yang harganya terjangkau. Dan pastinya Instagenic *wink*.

Di #TasyaPlacesRecommendationSeries kali ini, aku mau ceritain pengalamanku berkunjung ke salah satu kafe yang menurut aku adalah hidden gem, yaitu Nukoff Coffee House di daerah Alam Sutera, Tangerang. Sebetulnya, Kafe ini sudah ada cukup lama, sekitar 2 tahunan. Tapi aku baru berkesempatan buat kesini di tahun ini. Sebetulnya this is my second visit. Cuma pas kunjungan pertama, aku nggak berfoto cantik, so yeah :p.

Anyway, di #TasyaPlacesRecommendationSeries aku nggak akan banyak menulis. Lebih ke sharing foto dan juga quick review, jadi kalau ada pertanyaan, please  just leave your comment down below ya :D.

Nukoff Coffee House Alam Sutera

Ini adalah tampak depan dari Nukoff Cafe yang didominasi dengan warna tosca, krem dan merah. Cerah ceria pokonya. 

Nukoff Coffee House Alam Sutera

Dan suasana dalam kafenya sendiri juga sangat nyaman dan sangat homey, jadi nggak berasa lagi di coffee shop haha. Selain itu di Nukoff Coffee House juga disediakan beberapa permainan yang bisa dimainkan bersama teman- teman. Dan ada smoking area juga.  Untuk seat nya, nggak banyak. Kurang lebih kapasitas 20 orang saja, diluar smoking area. As you can see here, aku duduk di salah satu sofa, kebetulan disini ada 2 sofa. Dan masing- masing kapasitas nya hanya untuk 2 orang plus satu atau 2-3 bangku kecil untuk tambahan. Selain itu, kafe ini juga memiliki banyak jendela, dan penerangannya juga bagus. Jadi nggak ada kesan gloomy dari kafe ini.


Nukoff Coffee House Alam Sutera

Untuk makanan nya ada beberapa jenis finger foods, yang aku coba disini adalah sausage and fries. Selain itu ada juga cireng dan juga mini pizza, dan beberapa makanan lainnya. Sedangkan untuk minumannya, ada coffee dan non coffee. Yang aku foto, adalah irish latte dan juga green tea latte. 

Untuk rasa minuman kopi nya menurutku enak, karena ngga terlalu manis. Green tea latte nya juga enak. Dan size minumannya besar. Finger foods juga cukup mengenyangkan untuk dikonsumsi dua orang. 

Selama aku datang, kondisi kafe tidak pernah terlalu ramai. Waktu itu aku pernah datang di jam 2 siang dan minggu kemarin di jam 12 siang, hanya ada beberapa orang. Jadi kalau mau berfoto, duduk ngobrol atau kerja, i think this place is quite comfy. Dan barista nya juga ramah. Sedangkan untuk koneksi wi-fi cukup cepat, dan disamping sofa tersedia colokan untuk laptop/ handphone.

So far, i really like this place. And there's no minimum order if you want to take pictures :p. I think that's all from me. And here's Nukoff Coffee address :

NUKOFF COFFEE HOUSE
Ruko Crystal Lane No. 61, Alam Sutera, Pakualam, North Serpong, South Tangerang City (Near Pasar 8 Alam Sutera)
Open everyday, including public holiday, from 10 AM (as informed by one of the barista)
Instagram Account : https://www.instagram.com/nukoff_id/


This #TasyaPlacesRecommendationSeries Nukoff Coffee House Alam Sutera is not a sponsored post.

Thank you for reading!



No comments:

Powered by Blogger.