#TasyaPlacesRecommendationSeries : TURNING POINT COFFEE x +ON GALLERY SERPONG

Heyho Semua! I'm back with another #TasyaPlacesRecommendationSeries :D. 

Di #TasyaPlacesRecommendationSeries kali ini, aku mau ceritain pengalamanku berkunjung ke salah satu kafe bergaya jepang, yaitu Turning Point Coffee x +On Gallery di daerah Gading Serpong, Tangerang. 

Awalnya aku penasaran banget, karena waktu berkunjung ke salah satu kafe yang nggak jauh dari Turning Point Coffee x +On Gallery, aku liat antriannya cukup panjang. Akhirnya minggu kemarin, aku coba untuk berkunjung kesini, sekalian makan siang.

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Food heaven on earth~


First of all i'd like to apologize, soalnya aku nggak berfoto di depan area kafe nya. Karena ribet banget bawa tentengan banyak :( . Jadi aku memasukkan foto dari https://manual.co.id/directory/new-turning-point-gading-serpong/ untuk foto bagian luar dari Turning Point Coffee x +On Gallery :

https://manual.co.id/directory/new-turning-point-gading-serpong/ . All credits to this photo belongs to Manual.id Team

Akan tetapi walaupun nggak sempet foto di bagian luar nya, aku beberapa kali memotret makanan dan minuman yang aku order, juga *ehem* foto narsis bersama makanan :

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Garlic Creamy Mushroom Spaghetti.. and I :D.


TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Garlic Mushroom Spaghetti with Bitter Ballen yang rasanya OH SO GOOD.

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
TP Burger. Sebenernya ini enak kata suamiku, sayangnya rasa patty nya kurang asin.

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Another picture of my super favorite Garlic Mushroom Spaghetti. This is one of the best creamy pasta i have ever taste. And don't forget their yummiest bitterballen!

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Enjoying my Earl Grey Latte yang rasanya SUPER ENAK.
TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Me, definitely tryna look cool. OOTD Details : Top from Numa Tomio (Instagram), Bottom from Zalora Indonesia, Wedges from Foot In, Bag from Balenciaga, Bracelet from Hanaru Park Instagram (Fox bracelet), and From Cartier.


Dari seluruh makanan yang aku coba, tentu saja favoritku adalah Garlic Creamy Mushroom Spaghetti. Ini kayanya bakal jadi menu wajib order kalo aku re-visit Turning Point Coffee x +On Gallery!. Sedangkan untuk minumannya, Turning Point Coffee x +On Gallery juga menyajikan one of the best Earl Grey Latte :D. Next visit for sure aku akan coba varian coffee nya.

Saat aku berkunjung ke Turning Point Coffee x +On Gallery, kondisi kafe cukup ramai, mungkin karena aku kesana di weekend lunch hour. Kebetulan Turning Point Coffee x +On Gallery juga memiliki dua lantai. Untuk pembayaran order dipusatkan di lantai satu. Sedangkan untuk order, bisa di lantai satu atau lantai dua, tergantung memilih duduk dimana. Pelayanan dari barista juga ramah, dan yang terpenting, disediakan juga free flow mineral water (this is definitely plus point!).

TURNING POINT COFFEE X +ON GALLERY
Ruko Golden 8 Extension, Blok Gg no. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Tangerang
Open everyday, from 8 AM- 9 PM (On friday and saturday, open until 10 PM) 
Instagram Account : https://www.instagram.com/turningpointcoffee/


This #TasyaPlacesRecommendationSeries Turning Point Coffee x +On Gallery Serpong is not a sponsored post.

Thank you for reading!




Comments

Popular Posts