[EVENT REPORT] CORINE DE FARME X BEAUTY JOURNAL : (S)wipes right for Micellar Miracle, Glowing Skin is Always In !


CORINE DE FARME X BEAUTY JOURNAL EVENT


Hari Selasa, 7 Agustus 2018 kemarin,  aku diundang oleh Beauty Journal dan Corine de Farme untuk menghadiri event “(S)wipes right for Micellar Miracle- Glowing Skin is Always In”. Event ini diadakan dalam rangka peluncuran produk terbaru dari Corine De Farme yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion.

CORINE DE FARME X BEAUTY JOURNAL EVENT


CORINE DE FARME X BEAUTY JOURNAL EVENT

CORINE DE FARME X BEAUTY JOURNAL EVENT


Selain dihadiri oleh Beauty Journal Team dan juga Sociolla Blogger Network, acara ini juga dihadiri oleh Dr. Maria Charlotte dan juga Nurhayatini, selaku Product Manager, PT. Natural Nutrindo. Di event kali ini juga diadakan diskusi bersama mengenai cara merawat kulit wajah. Dr. Maria Charlotte mengatakan bahwa banyak pasien yang dan mengeluh mengenai kesehatan kulit mereka. Padahal, tanpa disadari, keluhan mereka terjadi karena mereka tidak menjalankan ritual untuk membersihkan kulit dengan baik. Selain itu juga banyak mitos yang salah beredar di kalangan wanita, antara lain :

Kulit orang Indonesia lebih kuat terhadap paparan sinar matahari. Melanin pada kulit orang Indonesia (Asia) lebih banyak sehingga meningkatkan pertahanan kulit terhadap sinar matahari. SPF menggambarkan perlindungan terhadap UVB.

Semakin tinggi kandungan SPF dalam tabir surya, maka semakin baik dalam proteksi Sulit. Faktanya adalah kandungan SPF perlu disesuaikan dengan aktivitas yang kita lakukan (contoh: beraktivitas luar ruang atau dalam ruang, berjemur di bawah matahari, berenang, atau aktivitas lainnya).

Semakin sering menggunakan exfoliating agent, semakin baik bagi kulit. Over-exfoliate akan menimbulkan iritasi karena barrier (lapisan) kulit menghilang.

Bersih itu adalah jika kulit terasa kesat setelah membersihkan wajah. Mitos yang satu ini juga tidak benar. Ini justru menandakan pembersih wajah yang digunakan kurang tepat karena telah mengikis kelembapan alami kulit. Setelah mencuci wajah, harusnya kulit terasa lembab dan tidak kering.

Kulit berminyak tidak butuh moisturizer atau pelembabNMF (Natural Moisturizing Factor) pada manusia sudah berangsur-angsur berkurang sejak usia 20 tahunan, oleh karena itu kulit berminyak pun memerlukan pelembab untuk menjaga kelembaban

Dengan diadakannya diskusi ini ini, Dr. Maria Charlotte juga membantu menjelaskan mengenai mitos yang beredar, sehingga para tamu yang hadir dapat mengetahui mengenai fakta mengenai kesehatan kulit yang sebenarnya.

Dalam kesempatan kali ini, Nurhayatini, selaku Product Manager, PT. Natural Nutrindo juga menjelaskan mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan oleh Corine De Farme, yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion :

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES


Micellar Make Up Remover adalah Make-up remover Wipes yang mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun)di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Diperkaya dengan ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban. Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian.

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES


Micellar Cleansing Lotion adalah teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotorandi permukaan kulit wajah dan mata.  Dengan formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut.

CORINE DE FARME MICELLAR LOTION

CORINE DE FARME MICELLAR LOTION

 Setelah itu, diacara ini juga diadakan sesi melukis tas kanvas oleh team Idekuhandmade !. Sejujurnya aku sama sekali nggak jago mewarnai apalagi menggunakan cat air. So, this is the best I can do :D :

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES

Sebelum pulang, masing- masing dari peserta event diberikan satu micellar wipes oleh Corine De Farme Team. Micellar wipes nya saat ini sudah aku pakai beberapa kali. Dan untungnya cocok di kulit sensitifku. Akan tetapi, penggunaan micellar wipes ini lebih tepat diaplikasikan ke wajah saat menggunakan make-up ringan. Jika kalian memakai make-up yang cukup “berat”, aku tetap menyarankan untuk melakukan double cleanse menggunakan Micellar Lotion dari Corine De Farme. 

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES

CORINE DE FARME MICELLAR WIPES

Oh iya, produk Micellar Wipes dan Micellar Lotion Corine De Farme sudah tersedia si Sociolla. Jika kalian ingin mencoba, kalian bias gunakan kode voucher dibawah ini ya! (direct link to website). 


Terima kasih banyak untuk Beauty Journal dan Corine de Farme yang sudah mengundang aku untuk hadir di acara “(S)wipes right for Micellar Miracle- Glowing Skin is Always In”. Dan sampai bertemu di event berikutnya!








1 comment:

Powered by Blogger.