[REVIEW] MAKE OVER RICHE GLOW HIGHLIGHTER - FIRST IMPRESSION AND SWATCH


[SPONSORED POST]

Hi everyone! 

Beberapa waktu yang lalu aku sempat dikirimkan lagi SOCO Box #SOCOBOXMAKEOVER #SOCOBOXSBN nih!. Aku seneng banget karena salah satu item yang terdapat didalam SOCOBOXMAKEOVER kali ini adalah MAKEOVER Riche Glow Highlighter yang merupakan produk terbarunya MAKEOVER Indonenesia, dan dijual secara exclusive hanya di Sociolla. Sebelum aku review lebih lanjut, kita cek dulu yuk isi SOCO Box nya! :




Nah ternyata, aku diberikan challenge nih sama SOCOBOXMAKEOVER untuk bikin BEFORE- AFTER make-up menggunakan MAKEOVER RICHE GLOW HIGHLIGHTER. Dan aku akhirnya bikin before- after daily makeup ku di Instastory ku, yang bisa kalian lihat disini yaa : 


Oh iya, untuk detail produk yang diberikan oleh #SOCOBOXMAKEOVER #SOCOBOXSBN , terdiri atas tiga items, yaitu  MAKEOVER riche glow highlighter, MAKEOVER ultra hi matte lipstick in "Divine", dan MAKEOVER eyeliner pencil nude sleek.


MAKEOVER Riche Glow Highlighter

Swatch on hand.
MAKEOVER Ultra Hi Matte Lipstick in Divine

Swatch on hand.



MAKEOVER Eyeliner Pencil Nude Sleek. Swatch on hand

Waterproof Testing.

REVIEW :

MAKEOVER Riche Glow Highlighter (IDR 135.000 (Discount from 150.000 AVAILABLE ONLY AT  www.sociolla.com) :

Dideskripsikan sebagai "Universal color highlighter to complete your radiant look. This longwear formula, with creamy highlight, and super reflective pigments, blends seamlessly on your face for a riche glow from within". Dari poin yang disebutkan tadi, aku setuju bahwa formula nya awet diwajah (sekitar 4-5 jam saat aku pakai), mudah di blend dan juga reflective saat dipakai. Juga membuat wajah jadi sangat radiant. Akan tetapi, dikulit kuning langsatku, warnanya cenderung silver-ish, rather than golden.

Untuk pemakaian MAKEOVER Riche Glow Highlighter, aku sarankan agar menggunakan flat brush yang agak lebar. Karena kalau menggunakan brush yang lebih slim, jadi kurang merata saat di aplikasikan. MAKEOVER Riche Glow Highlighter juga dilengkapi dengan cermin yang cukup besar, jadi aku tidak perlu menggunakan cermin terpisah saat mengaplikasikannya.

MAKEOVER Ultra Hi Matte Lipstick in Divine ( IDR 80.100 (Discount from 89.000 at  www.sociolla.com) :

Dideskripsikan sebagai "Nothing beats "the best matte" Ultra hi- matte lipstick in making you irresistable. Its intense color and matte texture bring out tantalizing lips. Just one touch and 8 hours of bewitching look is definitely yours". Long time readers blog ku pasti tau, kalau MAKEOVER Ultra Hi Matte Lipstick merupakan lipstick matte yang aku coba diawal aku belajar menggunakan make-up, warna favoritku adalah Sophist Red (003) dan Fame Fatale (015). Yes, i'm a big fan of red lipstick! Makanya happy banget waktu dikirimin SOCOBOXMAKEOVER yang salah satu isinya adalah Ultra Hi Matte Lipstick. 

Berbeda dengan Sophist Red dengan undertone merah (yang menurutku warnanya Taylor Swift banget), dan Fame Fatale dengan undertone keunguan dan memberi kesan misterius, buatku shade "DIVINE" undertone nya unik, perpaduan antara orange (jika dilihat secara langsung) dan pink (saat dipakai). Dan untuk dibibirku sendiri, warnanya jadi agak fuschia.

Untuk tekstur, kebetulan aku tidak memiliki masalah bibir kering dan pecah- pecah, jadi teksturnya bisa merata dibibirku dengan baik. Dan juga tidak menyebabkan bibirku kering. Sedangkan daya tahannya cukup lama, selama tidak aku gunakan untuk makan makanan yang berminyak.

Body lipstick ini cukup ramping sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Dan juga jika digunakan sebagai lipstick untuk touch up, juga bisa membaur dengan mudah di bibir.

MAKEOVER Eyeliner Pencil in Nude IDR 72.000 (Discount from 80.000 at www.sociolla.com ) :

Dideskripsikan sebagai "Rich, long lasting, intense color in one stroke, velvety soft shade, and tender formula (won't irritate eyes), smudge resistant (won't transfer or cake)". Dan aku bisa bilang, kalau klaim MAKEOVER mengenai eyeliner pencil ini memang exactly true!. Karena aku sudah buktiin sendiri, kalau eyeliner ini super empuk, mudah dipakai, mudah dibaurkan, dan juga smudge proof dan waterproof. 

Warna nude nya juga bagus untuk dipakai sehari- hari karena menyerupai warna kulit di waterline mataku, dan juga bisa memberikan efek mata yang terlihat lebih besar, untuk mata kecil seperti mataku.


SWATCHES ON MY FACE :


BEFORE MAKEUP : BARE FACE MAKE-UP USING INDOOR LIGHTING


AFTER MAKE-UP (OUTDOOR LIGHTING) USING MAKEOVER Riche Glow Highlighter, MAKEOVER Eyeliner pencil in Nude, MAKEOVER Ultra Hi Matte Lipstick in Divine.
Sekian dulu ya review dan swatch #SOCOBOXMAKEOVER #SOCOBOXSBN nya. Untuk kalian yang berminat membeli MAKEOVER riche glow highlighter, MAKEOVER ultra hi matte lipstick in "Divine", dan MAKOVER eyeliner pencil nude sleek, Kalian bisa langsung belanja di Sociolla, karena produk MAKEOVER Riche Glow Highlighter, hanya tersedia di sociolla aja nih. Dan kalian juga bisa menggunakan kode voucher dibawah ini, dengan minimal pembelanjaan sebesar 250.000 rupiah. Di banner dibawah ini juga ada direct link langsung ke website Sociolla. So, it's just one click away to buy your dream make-up!.


Until next time!




Comments

  1. Akhirnya makeover ngluarin highlihter ya, harganya cukup terjangkau juga, ahh mau coba jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya finally! aku udah pernah cobain juga highlighter lain dari makeover, bentuknya stack bersusun 4 warna, jadi banyak pilihan warnanya. cuma sayangnya bubuk jadi agak ribet pakenya ..Kalo ini cuma 1 warna tp di palet, jd lbh mudah dipakainya :D

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan komentar! Saya membaca dan membalas semua komentar yang ditinggalkan disini. Mohon maaf, untuk komentar yang memiliki link hidup, bernada melecehkan dan mengandung unsur SARA, akan saya hapus seketika.

Popular Posts