#TasyaPlacesRecommendation : MORNING COFFEE ROUTINE AT KOPI KOTA TUA


KOPI KOTA TUA JAKARTA

Welcome back to #TasyaPlacesRecommendation series! Pertama- tama aku mau disclaimer dulu. Post kali ini, Tidak akan banyak memuat tulisan ya. Lebih ke sharing foto- foto aja nih, hehehe.

Jadi, hari minggu lalu, di jam 7 pagi, aku berkunjung ke Kopi Kota Tua, yang terletak di kawasan Gedung Kertaniaga. Untuk kesini, aksesnya sangat mudah. Bisa menggunakan transportasi Trans Jakarta ataupun Commuter Line. Karena jaraknya cukup dekat baik dari Stasiun Jakarta Kota, maupun halte Trans Jakarta.

Tidak seperti biasanya, jika aku ke coffee shop, aku pasti order makanan atau snack pendamping. Nah kali ini, aku hanya order Iced Cappuccino. Kenapa? karena waktu aku kesini, coffee chop nya belum buka. Ternyata, mereka baru buka di jam 8 AM. According to both their instagram and zomato, seharusnya jam 7 pagi mereka sudah buka soalnya. Alhasil, aku terpaksa sarapan dulu di sekitar area kota tua. Kebetulan aku sarapan Bakmie, kebayang dong kenyangnya.. hahaha.

Nah, jadinya aku disini hanya duduk- duduk sambil minum Ice Cappuccino dan foto- foto di lantai dua nya deh :

KOPI KOTA TUA JAKARTA
OOTD DETAILS : SHIRT FROM DYALODYA , PANTS FROM ZARA, WEDGES FROM FOOT IN, BAG FROM MAHI LEATHER, WATCH FROM GUESS MEN COLLECTION, NECKLACE FROM THRIFTED STORE, AND EARRINGS FROM MALDIVES (GIFT FROM MY FRIEND).

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA


KOPI KOTA TUA JAKARTA
kalo yang suka lesehan, bisa duduk di area ini, disediakan bantal juga

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA

KOPI KOTA TUA JAKARTA


Nah ini adalah pesananku dan suamiku. Seperti yang sudah aku sebutkan tadi, di Kopi Kota Tua, aku order Ice Cappuccino dan suamiku order Aceh Gayo dan juga Ice lychee tea (tidak ada digambar) karena kami memang cukup lama disini, sekitar dua jam.

Dari segi harga menurutku cukup terjangkau, akan tetapi kalau tidak salah, harganya belum include tax and service. Orderanku tadi habis sekitar Rp 110.000. Karena aku datang dari jam 8 pagi, otomatis area kafe masih sepi. Akan tetapi menjelang jam 11 pagi, kafe mulai ramai. Jadi saranku, kalau bertujuan untuk foto- foto seperti aku, bisa datang dari jam 8 pagi ya!.

Oh iya, salah satu nilai plus dari kafe ini adalah waiters nya sangat ramah dan murah senyum dan juga sigap mengantar orderan. Jadi aku dan suamiku nggak menunggu lama. Dan, mereka juga menjual makanan berat seperti nasi goreng. Jadi next time aku pasti akan kembali kesini lagi!.

KOPI KOTA TUA

 Gedung Kertaniaga 3, Kota Tua Jakarta Pusat.
Open everyday, Mon- Fri : 8 AM- 8 PM, Sat- Sun : 8 AM- 8 PM
Instagram Account : https://www.instagram.com/kopikotatuajakarta/

This #TasyaPlacesRecommendationSeries KOPI KOTA TUA is not a sponsored post.

Thank you for reading!







No comments:

Powered by Blogger.